Celebrity
Abimana Aryasatya Jadi Gundala

19 Mar 2019


Foto: Dok.Screenplay Films, Bumilangit Studios, dan Legacy Pictures

 
Tahun 2019 ini tak hanya diramaikan superhero Marvel, karena Gundala, superhero Indonesia akan hadir di bioskop tanah air. Film produksi Screenplay Films, Bumilangit Studios, dan Legacy Pictures, serta diarahkan sutradara andal, Joko Anwar ini akan menampilkan Abimana Aryasatya sebagai Gundala.

Menerima peran sebagai tokoh legendaris itu, pria yang pernah memerankan tokoh Dono dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos dan sebagai Pangeran Matahari dalam  Wiro Sableng ini mengaku antusias, senang, sekaligus takut. ”Kayak lihat lahiran anak, ”ungkap Abimana.

 

Foto: Instagram @jokoanwar

Harus melakukan banyak adegan laga, secara fisik pria yang sering berlatih di Fitness Embassy ini tampil meyakinkan. Bagaimana dengan aktingnya? “Sangat terbantu oleh pengarahan Joko Anwar sebagai sutradara dan penulis skenario, Kerja dengan Joko sangat mudah, karena dia tahu apa yang mau dia sampaikan. Semua sudah dipikirkan dan dikonsep olehnya.”

Film yang telah selesai melakukan pengambilan gambar November 2018 lalu ini rencananya akan tayang tahun ini. Lewat instagram @jokoanwar, sang sutradara sudah memberikan bocoran-bocoran tentang Gundala. Seperti apa serunya, tunggu jagoan asli Indonesia ini, ya. (f)

Baca Juga:

Keyakinan Cinta Nadine Chandrawinata & Dimas Anggara
Cerita Tentang Cincin Pertunangan Selebritas
Rami Malek, Aktor Yang Sukses Sabet Oscar dan Golden Globe 2019



Nuri Fajriati


Topic

#selebritas, #abimana, #jokoanwar

 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.