Seks 

Sering Buang Air Kecil


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Sering Buang Air Kecil Femina

Mengalami gangguan saat berhubungan seks, karena suami memiliki kebiasaan buang air kecil hampir setiap 20 menit sekali. Bahkan, saat foreplay, suami sering izin ke kamar kecil sebentar dan saat dia kembali, mood bercinta Anda sudah turun. Apakah benar ini ada hubungannya dengan gangguan prostat?


Menurut dr. Dwiana Ocviyanti Sp.OG.,  umumnya, gangguan prostat terjadi pada pria berusia di atas 50 tahun. Kondisi sering buang air kecil ini bisa disebabkan oleh dua hal. Pertama, peradangan saluran kemih. Kedua, penyakit sistemis, seperti kencing manis/ diabetes.

"Mintalah suami untuk segera memeriksakan diri ke dokter. Hal seperti ini harus segera ditangani sebelum mengganggu kesehatan suami, yang tentu saja berimbas pada hubungan seksual Anda berdua," ujar dr. Dwiana.(f)
 




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Harga BBM Naik Femina
TOPIK Hari Ini
Harga BBM Naik
Setuju atau tidak dengan kenaikan harga BBM ini?
KOMENTAR
25 Nov 2014 - RuryPaurisca
Saya setuju saja dengan kenaikan BBM yang ditentukan oleh pemerintah RI. Kenaikan BBM bersubsidi itu menurut saya merupakan pengalihan subsidi untuk yang lebih produktif dan menurut Presiden Jokowi itu juga merupakan jalan untuk mengalihkan anggaran  ...
20 Nov 2014 - RiaJumriati
Saya setuju dengan kenaikan BBM, beri kesempatan pada Bp. Presiden Jokowi utk membuktikan bhw pengalihan subsidi BBM, bisa di gunakan utk pembangungan jalan dan kesejahteraan rakyat secara menyeluruh. Beliau berani mengemban dosa pemimpin terdahulu d ...



Majalah Edisi 46 (22 - 28 November 2014) Femina  Edar 
Wednesday, 19 November 2014






  VIDEO