Seks 

Sering Buang Air Kecil


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Sering Buang Air Kecil Femina

Mengalami gangguan saat berhubungan seks, karena suami memiliki kebiasaan buang air kecil hampir setiap 20 menit sekali. Bahkan, saat foreplay, suami sering izin ke kamar kecil sebentar dan saat dia kembali, mood bercinta Anda sudah turun. Apakah benar ini ada hubungannya dengan gangguan prostat?


Menurut dr. Dwiana Ocviyanti Sp.OG.,  umumnya, gangguan prostat terjadi pada pria berusia di atas 50 tahun. Kondisi sering buang air kecil ini bisa disebabkan oleh dua hal. Pertama, peradangan saluran kemih. Kedua, penyakit sistemis, seperti kencing manis/ diabetes.

"Mintalah suami untuk segera memeriksakan diri ke dokter. Hal seperti ini harus segera ditangani sebelum mengganggu kesehatan suami, yang tentu saja berimbas pada hubungan seksual Anda berdua," ujar dr. Dwiana.(f)
 




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Ayah Rumah Tangga Femina
TOPIK Hari Ini
Ayah Rumah Tangga
Jika suami memutuskan untuk menjadi bapak rumah tangga, apakah Anda setuju? Apa alasannya?
KOMENTAR
01 Oct 2014 - primapuspita
Kok rasa-rasanya belum siap ya punya suami rumah tangga. Lebih baik saya saja deh yang bekerja dan berkarya di rumah sambil asuh anak-anak. Kepikiran seandainya suami harus meeting dengan klien atau ada keperluan apa gitu menyangkut pekerjaan dan har ...
30 Sep 2014 - iekamobile
kyx acara bgs n psti seru jg... smg aku bs ikutan... amien



Majalah Edisi 39 (4 - 10 Oktober 2014) Femina  Edar 
Wednesday, 1 October 2014






  VIDEO