Seks 

Sering Buang Air Kecil


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Sering Buang Air Kecil Femina

Mengalami gangguan saat berhubungan seks, karena suami memiliki kebiasaan buang air kecil hampir setiap 20 menit sekali. Bahkan, saat foreplay, suami sering izin ke kamar kecil sebentar dan saat dia kembali, mood bercinta Anda sudah turun. Apakah benar ini ada hubungannya dengan gangguan prostat?


Menurut dr. Dwiana Ocviyanti Sp.OG.,  umumnya, gangguan prostat terjadi pada pria berusia di atas 50 tahun. Kondisi sering buang air kecil ini bisa disebabkan oleh dua hal. Pertama, peradangan saluran kemih. Kedua, penyakit sistemis, seperti kencing manis/ diabetes.

"Mintalah suami untuk segera memeriksakan diri ke dokter. Hal seperti ini harus segera ditangani sebelum mengganggu kesehatan suami, yang tentu saja berimbas pada hubungan seksual Anda berdua," ujar dr. Dwiana.(f)
 




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Maaf dan Lupakan Femina
TOPIK Hari Ini
Maaf dan Lupakan
Lebaran kali ini, ingin memaafkan siapa?
KOMENTAR
25 Jul 2014 - centhya dewimobile
Anggota kel kita (pasangan, anak/org tua). Sengaja/tdk sengaja kita sering kali melukai org2 disekitar kita, terutama
25 Jul 2014 - andriachevyka
Saya akan meminta maaf pada mama karena dari lahir sampai sekarang masih menyusahkan dan merepotkan dengan menitipkan anak saya ke mama serta belum bisa membahagiakan mama.Saya akan meminta maaf pada putri saya karena saya belum bisa menjadi mama yan ...
25 Jul 2014 - santi hadiemobile
saya ingin meminta maaf kepada ibu saya,sampai saat ini saya belum bisa mensejahterakan hidupnya,saya juga ingin meminta maaf kepada suami saya karena belum bisa menjadi isteri yang baik untuknya,kalau untuk memaafkan saya selalu memaafkan siapapun y ...



Majalah Edisi 30 (26 Juli - 8 Agustus 2014) Femina  Edar 
Wednesday, 23 July 2014






  VIDEO