Seks 

Sering Buang Air Kecil


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Sering Buang Air Kecil Femina

Mengalami gangguan saat berhubungan seks, karena suami memiliki kebiasaan buang air kecil hampir setiap 20 menit sekali. Bahkan, saat foreplay, suami sering izin ke kamar kecil sebentar dan saat dia kembali, mood bercinta Anda sudah turun. Apakah benar ini ada hubungannya dengan gangguan prostat?


Menurut dr. Dwiana Ocviyanti Sp.OG.,  umumnya, gangguan prostat terjadi pada pria berusia di atas 50 tahun. Kondisi sering buang air kecil ini bisa disebabkan oleh dua hal. Pertama, peradangan saluran kemih. Kedua, penyakit sistemis, seperti kencing manis/ diabetes.

"Mintalah suami untuk segera memeriksakan diri ke dokter. Hal seperti ini harus segera ditangani sebelum mengganggu kesehatan suami, yang tentu saja berimbas pada hubungan seksual Anda berdua," ujar dr. Dwiana.(f)
 




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Kekerasan Seksual pada Anak Femina
TOPIK Hari Ini
Kekerasan Seksual pada Anak
Bagaimana Anda melindungi anak dari kekerasan seksual? Dan hukuman apa yang paling pantas untuk pelaku kekerasan ini?
KOMENTAR
24 Apr 2014 - Marini28
Saya pribadi belum memiliki anak, namun menurut saya cara terbaik untuk mencegah anak kita dari kekerasan seksual adalah dengan pertama, orang tua bisa menggunakan cara-cara sederhana seperti membiasakan anak kita untuk menceritakan segala detail akt ...
24 Apr 2014 - 99889
Saya juga katakan bahwa tubuh mereka adalah milik mereka sendiri,hak mrk.http://goo.gl/fv20vD
24 Apr 2014 - RumahBatikMadura
Cara antisipasi terbaik adalah dengan mempelajari terlebih dahulu tempat sekolah, penitipan anak dengan sedetail mungkin, dengan cara menanyakan ke beberapa teman, rekan kerja, sanak saudara, bahakan lingkungan sekitar tempat tsb.Hukuman yang pantas  ...



Majalah Edisi 17 (28 April - 2 Mei 2014) Femina  Edar 
Wednesday, 23 April 2014






  VIDEO