Konser
Nostalgia Lagu Cinta Tahun 90an di Konser Boyzone Thank You & Goodnight, Farewell Tour 2019

25 Mar 2019


Foto: www.boyzonejakarta.com

“Don’t love me for fun girl, let me be the one girl. Love me for a reason, let the reason be love.”

Sepenggal syair lagu Love Me For A Reason itu kompak dinyanyikan penonton konser Boyzone Thank You & Goonight, Farewell Tour 2019, menggema di ruang Tenis Indoor, Minggu, 24/4/2019. Lagu miliki milik boy band era 90an asal Dublin, Irandia, ini memang sangat terkenal dan menjadi awal sukses besar karier musik mereka di dunia.

Walau merasa sudah tidak muda lagi, keempat personel Boyzone tetap tampil bersemangat dan berkharisma. Ronan Keating, Mikey Graham, Keith Duffy, dan Shane Linch terlihat makin memesona dan lebih matang di usia mereka kini yang sudah menginjak 40an.

Konser dibuka dengan lagu Who We Are. Lagu yang diluncurkan tahun 2013 ini menjadi ‘pemanas’ untuk para penonton yang sudah terlihat jelas menunggu lantunan lagu-lagu lawas Boyzone yang menjadi hits di tahun 90an. Menyusul, lagu Love Is Hurricane, dan Isn’t It A Wonder.

Sambil mengambil napas, Keith menyapa dan mengajak penonton untuk menyanyikan lagu-lagu Boyzone yang sudah menemani selama 25 tahun. “Kalian akan mengenang kembali masa remaja dan first kiss kalian, “ ujar Ronan bercanda saat menyapa para fans yang sebagian besar mama-mama muda.

Teriakan penonton menyusul ketika musik lagu Baby Can I Hold You terdengar. Wajah terharu para personel Boyzone tak bisa disembunyikan saat suara penonton ikut bernyayi bersama Ronan mulai lirik pertama hingga akhir.

Selama dua jam pertunjukan, suasana konser memang jadi mirip acara karaoke bareng.  Tak henti penonton ikut menyanyikan belasan lagu hits Boyzone yang sebagian besar adalah lagu cinta. No Matter What, All That I Need, Coming Home Now, Every Day I Love You, I Love The Way You Love Me, Father And Son, Words, dan lainnya.

Lagu Picture of You yang menjadi soundtrack film Mr. Bean menjadi pamungkas yang menutup konser dalam rangkaian tur perpisahan mereka ini. “Thank you Jakarta,” ujar keempatnya.  Bagi fans, ada perasaan senang dan sedih bercampur, karena ini  adalah momen terakhir mereka menyapa para fans di Jakarta bersama-sama.  (f)


Baca Juga:

Menghidupkan Karya Sastra Lewat Konser Musikal
Millennial Marzukiana, Romansa Ala Ismail Marzuki Oleh Ananda Sukarlan
Tanpa Pre Sale, Tiket Konser John Mayer di Jakarta Mulai Dijual 25 Januari



Isyana Atiningmas


Topic

#konser, #boyzone

 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.