Konser
Tanpa Pre Sale, Tiket Konser John Mayer di Jakarta Mulai Dijual 25 Januari

13 Jan 2019


Dok: TEM & DMEASIA

Setelah sekian lama ditunggu-tunggu para penggemarnya di Indonesia, penyanyi asal Amerika Serikat pemenang Grammy Award tujuh kali, John Mayer, akan menggelar konser pertamanya di Jakarta, sekaligus Asia, pada 5 April 2019 di ICE, BSD City.

Konser Mayer di Jakarta adalah bagian dari World Tour 2019 dengan tema An evening with John Mayer, yang akan dimulai di New Zealand pada Maret 2019, lalu berlanjut ke Australia, Singapura, Bangkok, Jakarta, China dan Jepang.

Third Eye Management (TEM) dan Dyandra Mas Entertainment (DMEASIA) lewat rilis yang dikirimkan mengumumkan bahwa penjualan tiket konser Mayer akan dimulai pada Jumat, 25 Januari 2019 dan tidak ada penjualan tiket pre sale. Meski hingga berita ini diturunkan (10/1/19) belum ada harga tiket resmi yang dikeluarkan oleh promotor konser.

Dok: TEM & DMEASIA


Mayer dikenal dengan banyak hits populernya, termasuk New Light, Gravity, Love on the Weekend, Heartbreak Warfare, Daughters, Waiting on the World to Change, Your Body Is A Wonderland, dan banyak lagi. Pada konser ini, Mayer mendedikasikan dirinya untuk para fansnya dengan menghadirkan kumpulan lagu sepanjang karirnya. Ia bahkan tidak akan menggunakan band atau penyanyi pembuka, seperti umumnya konser bintang dunia.

Album terbaru Mayer, The Search For Everything, adalah album studionya yang ke tujuh yang sukses merajai tangga lagu di tahun 2017, termasuk menduduki peringkat lima besar ARIA (tangga lagu resmi di Australia). Sebelumnya ia juga tercatat tujuh kali berturut-turut berada di tangga no 1 Billboard’s Top Rock Albums dan masuk dalam 25 besar Hot Rock Songs, terbanyak dalam sejarah penyanyi solo manapun. Tahun lalu Mayer meluncurkan lagu berjudul New Light, yang bersertifikat emas, selagi menyelesaikan album solo ke-delapan, sebagai kelanjutan The Search for Everything.

Dalam tiga tahun berturut-turut, Mayer menjalani tur bersama Dead & Company. Tahun ini ia tampil di hadapan lebih dari 500,000 orang. Ia juga membuat ‘Current Mood’, Instagram Live show yang ditayangkan setiap hari Minggu. Beberapa orang menyebut show tersebut sebagai cra terbaik untuk memulai pekan dengan semangat yang tinggi. (f)

Baca Juga: 
3 Musik Pilihan Minggu Ini: Yes? No? – Suzy Hingga The Search for Everything - John Mayer
5 Fakta Tentang Thylane Blondeau, Wanita Tercantik Di Dunia 2018
7 Fakta Romantis Perjalanan Cinta Liam Hemsworth & Miley Cyrus!

 

 


Faunda Liswijayanti


Topic

#konsermusik, #johnmayer