Konser
Mengenang Stephen Gately di Konser Boyzone Thank You & Goodnight, Farewell Tour 2019

25 Mar 2019

Foto: Thesun.uk
 
Rasa kehilangan begitu terlihat pada keempat anggota boy band Boyzone saat kehilangan salah satu personel mereka Stephen Gately di tahun 2009. Sebagai salah satu lead singer di grup vocal asal Dublin, Irlandia, itu, kepergiannya begitu terasa.

Stephen meninggal karena penyakit jantung yang dideritanya. Ia ditemukan meninggal di rumahnya di Malloraca. Kejadian ini begitu mengguncang Boyzone karena di tahun 2008 akhirnya mereka kembali bergabung untuk melakukan rekaman.

Di antara personel Boyzone, Stepen terkenal sebagai pribadi yang baik hati dan periang. “Dia selalu nyanyi. Di mobil, di hotel, di pesawat, and anywhere…,” kenang Ronan Keating, salah satu personel Boyzone.

Keith Duffy mengaku kalau mereka sempat berpikir tidak akan melakukan konser lagi setelah kepergian Stephen. Namun, rasa kelihangan itu berhasil ditepis hingga kini mereka kembali menyapa para fans.

 
“Walau dia sudah tiada, namun jiwanya dan semangatnya tetap bersama kami di sini,” ujar Keith saat menyapa penonton konser Thank You & Goodnight, Farewell Tour 2019, di Tennis Indoor, Senayan. Ia juga menunjukkan sebuah sorotan lampu yang sengaja dibuat sebagai perwakilan Stephen. Lampu itu terus menyala dan mendampingi Keith, Ronan, Mikey, dan Shane selama konser berlangsung.

Lirik lagu yang seharusnya dilantunkan oleh Stephen, sebagian besar kini digantikan oleh  Keith dan Mikey. Beberapa kali, rekaman suara Stephen pun diputar untuk mengenang dan memuaskan rindu pada suaranya yang ‘manis’. (f)

Baca Juga:

Nostalgia Lagu Cinta Tahun 90an di Konser Boyzone Thank You & Goodnight, Farewell Tour 2019
Menghidupkan Karya Sastra Lewat Konser Musikal
Millennial Marzukiana, Romansa Ala Ismail Marzuki Oleh Ananda Sukarlan


Isyana Atiningmas


Topic

#konser, #boyzone

 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.