BizNews
Blibli.com Hadirkan Layanan Belanja Online Seperti Layaknya di Supermarket

12 Apr 2018


Foto: Dok. Blibli.com

Online shopping kini sudah menjadi salah satu alternatif pilihan berbelanja mayoritas online shopper khususnya wanita dengan groceries sebagai salah satu kategori produk yang paling dicari.
 
Fransisca Krisantia Nugraha, Senior Vice President of Trade Partnership Blibli.com mengatakan bahwa melihat perubahan gaya belanja wanita saat ini, maka Blibli.com berinovasi untuk menjawab kebutuhan mereka dengan menghadirkan BlibliMART. Dimana layanan ini menawarkan solusi sekaligus menjamin kenyamanan pelanggan dalam berbelanja.
                
“Pelanggan tidak lagi perlu bermacet-macetan di jalan, susah cari parkir dan antri panjang untuk mendapatkan produk kebutuhan sehari-hari. Layaknya belanja di supermarket, BlibliMART menyediakan semua kebutuhan dasar sehari-hari untuk seluruh anggota keluarga,” tutur Fransisca dalam acara peluncuran BlibliMART di Jakarta,  beberapa waktu lalu.
 
Di BlibliMART, pelanggan bisa langsung membeli produk-produk kebutuhan sehari-hari mereka dengan harga bersaing dalam satu kategori belanja layaknya pergi ke Supermarket, apa saja ada. Variasi produk lengkap dari merek pilihan dan terpercaya tersedia.  
 
“Demi mendorong kemajuan UMKM lokal Indonesia, BlibliMART juga menjual produk-produk UMKM serta melayani pembelian grosir bagi para pemilik atau penjual kue di momen Ramadhan dan Lebaran 2018,” ucap Fransisca.
 
Untuk mendukung layanan BlibliMART di beberapa kota besar seperti Jakarta, Surabaya, dan Medan, Blibli.com menyediakan pengiriman di hari yang sama bebas ongkos kirim. Sehingga kebutuhan harian pelanggan terpenuhi dengan baik.
 
Anda bisa berbelajan di BlibliMART dengan menggunakan aplikasi Blibli.com di smartphone Anda atau secara online dengan mengunjungi website-nya. Selama periode launching pada 9 hingga 30 April 2018 ada 60 produk termurah setiap minggunya, free voucher Rp50 ribu setiap pembelian Rp300 ribu. (f)

Baca Juga:
Bisa Nyicil Tanpa Kartu Kredit di Tokopedia

Line Today dan PermataBank Ajak Generasi Millennial Belajar Kelola Keuangan

 


Topic

#belanjaonline

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?