BizNews
6 Tip Agar Puas Belanja Tanpa Pegal di Jakarta Fair Kemayoran 2018

31 May 2018


Foto : www.jakartafair.co.id

Mau belanja untuk menyambut lebaran sambil mengisi libur anak sekolah? Coba kunjungi Jakarta Fair Kemayoran yang dibuka Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, 23 Mei 2018 lalu. Acara tahunan menyambut Ulang Tahun Jakarta ini terkenal menawarkan diskon besar-besaran untuk pembelian berbagai barang dari elektronik hingga produk kebutuhan rumah tangga.
 
Area yang luas dan letaknya yang mungkin tidak terlalu familiar, seringkali bikin gentar duluan. Beberapa tip berikut ini perlu Anda ketahui supaya acara jalan-jalan dan belanja Anda lebih menyenangkan:
 
1. Naik Trasjakarta Saja!
 
PT Transjakarta menambah jam operasional bis untuk melayani pengunjung Jakarta Fair Kemayoran yaitu rute PRJ1 (PGC 1-JIEXPO Kemayoran), PRJ2 (Kampung Melayu-JIEXPO Kemayoran) , PRJ3 (Pulogadung 1-JIEXPO Kemayoran) dan 2C (Monas-JIEXPO Kemayoran), mulai Senin - Jumat pukul 13.00 - 24.00 WIB serta Sabtu pukul 08.00 - 24.00 WIB.
 
2. Gunakan WARA WIRI
 
Mobil yang dibuat seperti kereta ini juga menarik dicoba. Apalagi adanya cuma setahun sekali. Para pengunjung bisa merasakan sensasi mengelilingi Jakarta Fair mulai dari Gedung Pusat Niaga (GPN) sampai ke area Gambir Expo dan sebaliknya. 
 

Foto : Twitter / @JakartaFairID
3. Hiburan untuk Anak
 
Terletak di Hall D1 dan D2, anak-anak dapat bermain berbagai macam permainan dan para orang tua pun bisa sambil belanja juga di area ini. 
 
4. Khusus Ibu Menyusui
 
Produk anak dan bayi dengan harga miring pasti menarik ibu-ibu. Tak perlu khawatir jika Anda masih menyusui. Jakarta Fair Kemayoran 2018 menyediakan Nursery Room sebagai tempat ibu menyusui dan beristirahat sejenak di Hall A1 dan B1.
5. Bisa Sewa Powerbank
 
Telepon selular lowbat saat sedang foto bersama sahabat dan keluarga? Tidak perlu takut. Di Jakarta Fair Anda bisa menyewa powerbank dengan harga Rp10.000. Powerbank ini bisa kamu bawa sambil belanja dan kulineran di area Hall D. 
 
6. Nikmati Pijat dan SPA 
 
Kalau sudah lelah berkeliling di area Jakarta Fair, bisa menikmati layanan pijat tuina, refleksi, akupunktur, pijat tradisional, pijat aromaterapi, hingga mandi lulur, dan menicure-pedicure, hanya dengan Rp 20.000 per 30 menit. Setelahnya, bisa lanjut belanja lagi atau menyaksikan penampilan sederet penyanyi di panggung hiburan.
 
Tunggu apa lagi! Kunjungi Jakarta Fair Kemayoran 2018 dan temukan yang Anda cari! (f)
 



Topic

#jakartafairkemayoran2018

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.