Food Review
De Scudetto Resto & Lounge, Konsep Fine Dining dan Sport Bar Pertama di Surabaya

6 Dec 2018


Dok. De Scudetto Resto & Lounge
 
Kesan yang menempel kuat pada restoran fine dining adalah makan malam formal yang berkelas. Semua serba rapi dengan kualitas makanan bintang lima.
 
Namun ada yang berbeda dengan restoran fine dining yang ada di Jl. Trunojoyo 67, Surabaya. Di balik tampak depan bangunan restoran yang serba hitam megah dan berkelas De Scudetto Resto & Lounge, di dalamnya para pengunjung tak hanya akan makan mewah ala fine dining tapi juga bisa santai sambil menonton pertandingan olahraga.
 
Terdengar unik? Ya, karena memang konsep perpaduan fine dining dan sport bar seperti yang dimiliki oleh De Scudetto adalah yang pertama ada di kota Surabaya ini. “Di Surabaya, De Scudetto sudah ada dua dengan mengusung konsep sport bar yang lebih maskulin dan santai. Kini kita ingin membuat versi yang lebih premium dan eksklusif untuk menjawab keinginan warga Surabaya,” tutur Kety, General Manager De Scudetto.
 
Untuk soal makanan, De Scudetto Resto & Lounge menawarkan hidangan ala Indonesia, Asia dan Barat. Yaitu seperti Salted Egg Chicken Fantasy, Spaghetti Prawn & Spinach hingga Norwegian Salmon.
 
Area bar yang benderang dengan botol-botol minuman beralkohol akan membuat siapapun terpanggil untuk merasakan aneka ragam cocktail segar hingga wine dari berbagai negara. Salah satu yang menjadi cocktail andalan dari De Scudetto adalah Moscow Mule dan Whiskey Sour.
 
Moscow Mule sendiri terasa ‘kencang’ karena mencampurkan vodka, ginger beer, dan jeruk nipis yang diberi topping spice jerky. Sementara Whiskey Sour cenderung lebih segar dengan sensasi kecut yang memadukan Bourbon Whiskey dan jus lemon.
 
Sekarang, bertambah lagi satu tempat untuk dikunjungi di Surabaya kala musim nobar (nonton bareng) tiba yang biasanya mulai ramai pada malam hari. Pun, De Scudetto Resto & Lounge ini juga dapat difungsikan sebagai tempat pesta di malam hari dengan fasilitas entertainment yang cukup memadai seperti layar besar dan fasilitas musik lainnya. Namun jangan khawatir, pada siang hari tempat ini juga berfungsi sebagai restoran yang ramah keluarga. (f)

Baca Juga :

Jakarta Rasa Havana
Membuka Cakrawala Rasa Negeri Pho di Yeu Saigon Cafe
Menikmati Kebersamaan Dengan Kelezatan Sajian Nusantara di Kayu Kayu

 

Citra Narada Putri


Topic

#rekomendasirestoran, #surabaya

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.