True Story
Cerita Cinta Nana Mirdad & Andrew White yang Meninggalkan Dunia Hiburan Demi Cinta

13 Jan 2018



Foto: Dok. Pribadi
 
Mimpi Besar Sebagai Orang Tua
Hingga kini, diakui keduanya, kerikil-kerikil kecil itu masih mereka temui. Tapi, ketika keduanya dalam keadaan emosi, pasti ada salah satu dari mereka yang akan mengalah. “Biasanya saya yang paling sering mengalah,” ungkap Andrew, tergelak.
 
Beruntung, keduanya cukup terbuka dalam berkomunikasi. Komitmen yang diterapkan sejak pacaran. “Kami tidak pernah memendam masalah. Ketika ada yang kurang disukai, maka dengan jujur kami ungkapkan,” kata Nana.
 
Selain itu, selalu memiliki waktu untuk saling berbicara terbuka dirasakan pria kelahiran Australia, 13 Desember 1985, ini sebagai perekat hubungan mereka. Biasanya, mereka memilih berbicara berdua di malam hari sebelum tidur. Mereka juga tak pernah lupa untuk menyisihkan hari libur berdua, walaupun hanya sekadar pergi makan malam tanpa mengajak anak-anak, di akhir pekan.
 
Setelah menikah, Nana merasa tak lagi bebas seperti saat lajang. Tapi, ia menikmati. Baginya, suami dan anak adalah yang utama. Apalagi Andrew banyak membantu urusan domestik dan anak-anak. “Andrew ayah yang sigap, ia dapat mengurus dan merawat anak-anak. Misalnya, ketika kami ke Kanada, dalam penerbangan selama hampir 25 jam, dengan senang hati ia temani anak kami,” ungkap Nana.
 
“Tapi, ada saat ia buat saya kesal. Misal, kalau sedang hangout, Andrew akan meminta pulang ketika sudah jam 8 malam. Alasannya, anak-anak harus cepat istirahat karena besok sekolah. Sementara, saya masih ingin santai-santai,” tambah Nana, tersenyum. Di balik sikap Andrew yang disiplin itu, Nana melihat tanggung jawab dan perhatian Andrew yang besar pada keluarga.
 
Kini mereka bahagia, terbebas dari rutinitas dunia hiburan yang penuh gemerlap dan tak kenal waktu. Kehidupan keluarga berjalan teratur. Tiap pagi Nana menyiapkan kebutuhan Andrew yang berangkat ke kantor pukul 7 pagi, serta kebutuhan kedua anak mereka, Jason Deandra White (11) dan Sarah Deana White (6), berangkat sekolah.
 
Publik pun bisa melihat kehidupan keluarga muda ini lewat foto-foto yang mereka unggah ke akun Instagram @#andrew.white._ dan @nanamirdad_. Andrew terlihat sebagai sosok pria yang sangat family man, akun instagramnya dipenuhi foto Nana dan anak-anak mereka. Belum lagi foto-foto candid yang menggambarkan kemesraan, hingga video dansa keduanya yang romantis, membuat banyak pasangan muda menyebut mereka sebagai #relationshipgoal.
 
Sebagai orang tua, mereka punya mimpi besar untuk kedua anaknya. Meski sempat mengajak Jason dan Sarah ikut syuting sebuah iklan, Nana tak ingin anaknya terjun ke dunia hiburan di usia muda, seperti yang pernah ia lakukan. Ia ingin anaknya menuntut ilmu terlebih dahulu. “Kelak kalau mereka ingin terjun ke dunia seni peran seperti yang pernah kami geluti, boleh saja. Tapi, selesaikan dulu pendidikan sebagai bekal untuk masa depan,” kata Nana, tegas.(f)


Baca juga:
Rinni Wulandari - Jevin Julian: Pernikahan untuk Meraih Mimpi Bersama
Miranda Kerr dan Evan Spiegel: Memilih Hidup Membumi
Menaklukkan Jarak dan Waktu Ala Zivanna Letisha & Haries Argareza Harahap


 


Topic

#kisahcinta

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?