Travel
Rasakan Sensasi Mengecil di 'Ant-Man and The Wasp: Nano Battle' Pertama di Dunia

6 Apr 2019

Dok: HKDL


Menjadi pusat hiburan di Asia, selalu ada yang baru yang ditawarkan Hong Kong. Akhir Maret lalu, Hong Kong Disneyland Resort (HKDL) resmi meluncurkan atraksi Marvel terbaru Ant-Man dan The Wasp: Pertempuran Nano!. 

Bagi Anda penggemar superhero, HKDL wajib masuk dalam daftar kunjung karena di sini lah petualangan superhero Marvel bisa benar-benar Anda rasakan. Dengan jalan cerita menarik, visual memukau, dan setting mengesankan, Ant-Man dan The Wasp: Pertempuran Nano! merupakan atraksi interaktif pertama yang menampilkan karakter Ant-Man dan TheWasp. Selain itu, Ant-Man dan The Wasp: Pertempuran Nano! juga merupakan atraksi Marvel pertama di taman Disney yang menghadirkan superhero perempuan sebagai salah satu karakter utamanya.

Dalam atraksi berteknologi tinggi ini, pengunjung dapat bertempur bersama Ant-Man dan The Wasp saat mereka menyusut menjadi seukuran semut. Para pengunjung akan bergabung dalam misi penting untuk melindungi Hong Kong dari serangan Hydra, sekaligus melawan artificial intelligence jahat Arnim Zola yang berupaya mencuri Data Inti berisi informasi rahasia.

Sibuk melawan robot Hydra di Stark Tower, Iron Man memanggil Ant-Man dan Wasp untuk membantu melindungi Paviliun S.H.I.E.L.D. karena hanya mereka yang mampu menyusut di antara sekawanan robot dan menghancurkan mereka dari dalam. Namun, Ant-Man dan Wasp juga membutuhkan bantuan dari para pengunjung karena terdapat ribuan sekawanan robot.

Dok: HKDL


Mengendarai kapal perang terbaru S.H.I.E.L.D. D/AGR, alias Dagger, para pengunjung akan menuju ke Data Inti sambil melumpuhkan sekawanan robot menggunakan Senjata Elektromagnetik. Seru, karena dengan menggunakan teknologi inovatif, Ant-Man dan The Wasp: Pertempuran Nano! memasukkan unsur sinematik ke dalam atraksi yang dimensional ini, di mana setiap orang seperti menyusut menjadi seukuran semut. Selain itu, visual dan efek suara khusus yang dihadirkan oleh komposer film Ant-Man, Christophe Beck, meningkatkan pengalaman bermain.

Selama pertempuran, pengunjung akan mendengar berbagai komentar serta humor dari Ant-Man dan The Wasp. Selain itu, pengunjung juga akan diminta untuk menemukan berbagai detail Marvel tersembunyi – yang dikenal sebagai Easter Eggs – selama atraksi berlangsung.

Untuk menjadikan atraksi ini lebih autentik, Ruang Penyimpanan dengan Keamanan Tingkat Tinggi untuk Alien & Teknologi Senjata di dalam Paviliun S.H.I.E.L.D. menampilkan 14 jenis artefak dan hasil penemuan dari berbagai film, acara TV, dan komik Marvel. Beberapa di antaranya memiliki keunikan tersendiri dan dipamerkan secara eksklusif di HKDL.

Atraksi ini juga memperkenalkan karakter Marvel dari Hong Kong yang pertama, yaitu Leslie Lam. Leslie adalah perempuan asli Hong Kong dan menjadi Kepala Insinyur di Paviliun Sains dan Teknologi S.H.I.E.L.D. yang mengawasi semua proyek penelitian dan pengembangan paviliun. Leslie akan melatih para pengunjung untuk menggunakan Senjata Elektromagnetik yang canggih, serta memberikan informasi penting selama pertempuran. Leslie diperankan oleh Jessica Hsuan yang merupakan aktris Hong Kong pertama yang diundang untuk memainkan karakter Marvel.

Dok: HKDL


Sebagai pusat Marvel di Asia, HKDL menawarkan pengalaman Marvel yang lengkap dengan dua jenis atraksi, dua toko suvenir eksklusif Marvel, berbagai pilihan makanan dan minuman, serta Iron Man Heroic Encounter. Di dalam Pavilion Gift yang terletak di sisi utara Paviliun S.H.I.E.L.D., para pengunjung dapat menemukan barang-barang eksklusif Ant-Man, Wasp, dan S.H.I.E.L.D.. Sekitar 40 item baru dan eksklusif Ant-Man dan The Wasp: Pertempuran Nano! akan diperkenalkan bulan ini.

Untuk pengalaman Marvel yang lebih lengkap, para pengunjung dapat mengunjungi Starliner Diner untuk mencoba beberapa hidangan yang terinspirasi oleh Ant-Man dan The Wasp. Untuk merayakan pembukaan atraksi Marvel baru ini, tiket masuk HKDL juga akan menggunakan desain Ant-Man dan The Wasp. Ant-Man dan The Wasp: Pertempuran Nano! adalah atraksi Marvel kedua yang ada di HKDL.

Atraksi ini menjadi lanjutan dari rencana pengembangan HKDL sebagai hub untuk berbagai atraksi superhero Marvel di Asia. Keberhasilan atraksi Pengalaman Iron Man – yang secara konsisten dinilai sebagai atraksi HKDL paling populer sejak dibuka pada tahun 2017 – dan berbagai promosi bertema Marvel lainnya yang ada di resor, seperti Marvel Super Hero Summer dan Marvel 10K Weekend membuat HKDL serius merancang setiap atraksi superhero. 

Berlibur bersama keluarga, Anda bisa menikmati atraksi ini bersama anak-anak karena Ant-Man dan The Wasp: Pertempuran Nano! dapat dinikmati oleh pengunjung dari berbagai usia. (f)

Baca Juga: 
Liburan Akhir Tahun di Disneyland Hong Kong? Jangan Lewatkan Undangan Perayaan Ulang Tahun Mickey Mouse Ke-90.
Teriak Sepuasnya di Ocean Park Hongkong


 

 


Faunda Liswijayanti


Topic

#Hongkong, #disneyland, #liburankeluarga

 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.