Travel
Liburan Akhir Tahun di Disneyland Hong Kong? Jangan Lewatkan Undangan Perayaan Ulang Tahun Mickey Mouse Ke-90.

28 Oct 2018

Foto: Dok. Grand Indonesia
 
Disneyland memang masih menjadi tujuan favorit pelancong keluarga Indonesia ketika berlibur ke Hong Kong. Data survei yang dikumpulkan oleh Disneyland Hong Kong menyebutkan ada 1 dari 2 wisatawan asal Indonesia mengunjungi taman bermain ini saat di Hong Kong.

Ada beberapa alasan yang membuat hal ini terjadi. Disneyland Hong Kong bisa menjadi pilihan utama ketimbang taman bermain Disney di negara lainnya karena jaraknya yang lebih dekat dari Indonesia. Hanya 5 jam penerbangan. Taman ini pun mudah diakses dengan menggunakan kereta metro dari pusat kota.
 
“Apalagi makanan bersertifikat halal pun tersedia di Disneyland Hong Kong. Hal itu pasti menjadi pertimbangan utama pengunjung muslim dari Indonesia,” ujar Sam Chan, Senior Manager Marketing Hong Kong Disneyland. Lokasi makanan halal di Taman Bermain Disneyland berada di Explorer’s Club di Mystic Point dan Tahitian Terrace di Adventureland.

Atraksi-atraksi menantang adrenalin rupanya jadi pilihan teratas pelancong Indonesia berdasarkan survei FY17 Indonesia Market Overview by Hong Kong Disneyland. 

Jika Anda berencana untuk berlibur ke Hong Kong di akhir tahun ini, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati suasana natal. Dijelaskan oleh Sam, di akhir tahun ini Disneyland Hong Kong siap menyambut pengunjung Indonesia dengan serangkaian acara menarik bertemakan perayaan natal/tahun baru. Seperti A Disney Christmas yang siap digelar selama 15 November 2018 - 1 Januari 2019. 

"Selain menikmati atraksi baru Moana: A homecoming Celebration yang diluncurkan Mei lalu, pengunjung juga dapat bertemu dengan para karakter Disney favorit mereka yang akan mengenakan kostum liburan terbaik mereka. Satu karakter baru yaitu Duffy juga akan diperkenalkan di akhir tahun ini,” tambah Sam.

Bagi pengunjung yang biasa tinggal di negeri tropis tentunya akan menjadi pengalaman istimewa bisa menikmati A Magical Twilight Snowfall dan pancaran gemerlap cahaya dari A Holiday Wish Come-True Tree Lighting Ceremony sebagai bagian dari atraksi khusus libur natal/tahun baru di Disneyland Hong Kong.

“Suasana Winter Wonderland ini diharapkan dapat mendukung spirit natal, sambil menikmati “Mickey and Friends Christmastime Ball”, pertunjukkan spesial natal yang mana Mickey, Minnie, Donald, Daisy, Goofy, Pluto, dan teman Disney lainnya membawakan tarian dan lagu-lagu naral di panggung baru Castle Hub,” jelas Sam.

Yang juga tak boleh dilewat adalah perayaan ulangtahun Mickey. Tahun ini, sang karakter utama, Mickey Mouse merayakan ulang tahunnya yang ke-90 tahun. Akan ada pertunjukan We Love Mickey! Projection Show Birthday Edition serta Wold’s Biggest Mouse Party selama periode 7 November 2018 - February 2019), yang akan menghibur para pengunjung Disneyland Hong Kong.
 
Jika mau berhemat, ada penawaran flash sale yang bisa Anda dapatkan di Main Atrium Grand Indonesia yang merayakan natal dengan tema dekorasi Disney. Dengan mengunggah ke sosial media foto di depan salah satu display Once Upon A Disney Christmas di Lobby Arjuna West Mall dan UG Floor East Mall, pengunjung berkesempatan memenangkan liburan ke Hong Kong Disneyland. Periode ini berlaku 19 Oktober 2018-6 Januari 2019. 

Oya, tahun 2019 nanti, satu atraksi baru “Ant-Man and The Wasp: Nano Battle” bisa masuk dalam bucket list Anda untuk kunjungan ke Disneyland tahun mendatang. (f)

Baca Juga: 

Intip Gaya Sandra Dewi Mengenakan Dress dari Boneka Mickey Mouse di Jakarta Fashion Week 2019
Mickey Mouse Jadi Inspirasi Fashion di Jakarta Fashion Week 2019
5 Fakta tentang Donald Duck, Si Bebek Pemarah yang Bawel


Reynette Fausto


Topic

#disneylandhongkong, #disney, #travel, #hongkong

 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.