Sex & Relationship
6 Ide Foreplay untuk Seks Memuaskan Nanti Malam

7 Sep 2017


Foto: Pixabay

Good foreplay means great sex, begitu yang dipercaya orang. Memang, sih, seks tanpa foreplay itu ibarat lagu yang tiba-tiba sudah sampai refrain, tanpa intro. Kurang afdal. Namun, kadangkala foreplay yang itu-itu saja juga membuat bosan, apalagi bagi pasangan yang sudah bertahun-tahun menikah.

Karena itu, perlu ada ide baru untuk berekplorasi menuju seks yang memuaskan kedua belah pihak. Ide yang disarikan dari goodtoknow.co.uk ini layak dicoba.
 
1/ Fokus: Rambut
Tahukah Anda bahwa kulit kepala merupakan daerah yang sangat sensitif karena menjadi ujung dari saraf. Karena itu, bermain-main dengan rambut bisa menjadi cara yang ampuh untuk membangkitkan gairah.

Apa yang bisa ‘dia’ lakukan: Pria, sudah dari sono-nya, senang memainkan rambut wanita. Cobalah ajak pasangan untuk berbasah-basah di bawah shower, dan biarkan dia mencuci rambut Anda dan meremas-remas mesra kulit kepala Anda. Dengan pijatan yang tepat, rasa relaks akan mengalir ke tubuh Anda.
 
2/ Fokus: Kaki
Jangan khawatir kalau kaki Anda tidak sejenjang kaki model yang melangkah di catwalk. Karena, titik-titik panasnya tetap sama: ujung jari kaki, pergelangan kaki, dan belakang lutut.

Apa yang bisa ‘dia’ lakukan: Persilakan dia memulainya dari ujung jemari kaki Anda. Biarkan dia memijat dengan lembut seluruh permukaan kaki, ujung jemari hingga pergelangan kaki, kemudian mulailah berciuman sambil sedikit saling menggigit ringan.

Mintalah dia dengan perlahan mengangkat kaki Anda untuk menuju bagian belakang lutut, daerah yang sangat sensitif. Lalu, biarkah dia bermain di sana hingga ke pangkal kaki Anda.
 
3/ Fokus: Telinga
Mungkin sudah banyak yang paham, bila telinga bagian belakang adalah salah satu titik erotis tubuh kita. Karena itu, jangan biarkan dia menganggur.

Apa yang bisa ‘dia’ lakukan: Pasangan Anda bisa menggoda dengan cara menciumi dan menggigit pelan daun telinga Anda, bagian depan belakang. Stttt... bila si dia jago, Anda bisa mendapatkan orgasme dengan cara ‘ear sex’ ini. Rahasianya? Just enjoy the sensations.
 
4/ Fokus: Perut
Mungkin juga karena kita sering menyembunyikan perut sehingga ketika daerah ini diperlakukan secara sensual, maka kita jadi gampang terangsang.

Apa yang bisa ‘dia’ lakukan: Pertama, please lupakan kalau Anda punya stretchmarks. Pasangan akan menyukai apa pun dalam tubuh kita apabila kita percaya diri. Berbaringlah dengan relaks dan nimati setiap detiknya. Mintalah dia untuk mencium dan mengelus-elus lembut perut Anda.
 
5/ Fokus: Pusar
Pusar adalah bagian tubuh yang sangat-sangat sensitif karena ada persarafan yang akan menuju ke bagian pangkal paha.
 
Apa yang bisa ‘dia’ lakukan: Dengan perlahan-lahan putarilah bagian pusar Anda dengan ujung jemarinya. Jika Anda suka, boleh juga memintanya untuk menjilat pusar, dari ciuman ringan hingga lama-lama menjadi intens.
 
6/ Fokus: Leher
Leher merupakan erogenous zone yang bisa membuat tubuh Anda mengigil bila distimulasi. Maklum, karena bagian tubuh ini memiliki saraf yang langsung terhubung ke genital kita. 

Apa yang bisa ‘dia’ lakukan: mintalah dia memulainya dengan ‘menggambar’ lingkaran-lingkaran kecil dengan ujung jemarinya di sepanjang tulang selangka, dan diameter lingkarannya lama-lama membesar. Setelah itu, mulailah mencium dan menjilat seluruh bagian leher. Dijamin, maka tubuh Anda pun tak akan kuasa menahan sensasinya. (f)

Baca juga:
Berbagi Handuk & Alat Cukur dengan Pasangan Bisa Jadi Sarana Penularan Penyakit Menular
7 Hal Remeh Temeh Yang Menghalangi Kepuasan Bercinta
Ternyata, Seks Dapat Meningkatkan Karier Anda, Ini Alasannya
Tanpa Bercinta, Anda Bisa Terkena Penyakit Menular Seksual Lewat 4 Hal Ini


Yoseptin Pratiwi


Topic

#seks, #foreplay, #tipbercinta