Sex & Relationship
5 Cara Mudah Dongkrak Gairah Seksual dalam 5 Menit

21 Jul 2018


Foto: Pixabay
 
Saat mulai kesulitan menggambarkan kehidupan seks Anda, berarti waktunya memperbaiki kemesraan Anda dengan pasangan. Tidak, tidak harus selalu dengan memakai lingerie mahal atau mengirim pesan seksi. Cukup lakukan cara-cara sederhana berikut. Mudah dan tidak menghabiskan banyak waktu!

1/ Tarik nafas yang dalam
Yup! Sebelum memulai 'petualangan baru', tenangkan diri dan tarik nafas dalam-dalam sambil membayangkan hal-hal indah yang pernah dilakukan bersama pasangan. Pikirkan sesuatu yang seksi dan membuat Anda turn on. Voila! Dengan sekejap, mood bercinta Anda kembali.

2/ Bacakan novel erotis
Ketika berada di tempat tidur berdua, sebelum 'memulai', saling bergantian membacakan paragraf-paragraf dalam novel-novel erotis. Perlahan, gairah pasti 'merambat' pada Anda dan pasangan. Bahkan, bisa memberikan Anda ide mencoba cara atau posisi baru pada seks.

3/ Mulai flirting lagi
Ingat ketika Anda dan si dia baru mulai berkencan? Satu sama lain sering saling memuji sehingga menimbulkan perasaan berdebar-debar. Ulangi yang sama ketika sudah bersama. Menurut pakar seks dan hubungan, Shannon Chavez, PhD, pujian bisa jadi pembuka untuk seks yang menyenangkan dan tidak harus selalu tentang penampilan. Bisa juga mengenai hal-hal kecil yang dilakukannya. Tapi, kali ini, lakukan dengan suara yang lebih lembut atau sambil berbisik. Bisa juga dengan meninggalkan catatan kecil pada laci, cermin, atau kantung bajunya.

4/ Nonton bareng
Ambil kendali remote control TV malam ini dan bersikeras untuk menyaksikan film dokumenter di saluran khusus dokumenter. Si dia mungkin bakal kaget, kesal, tapi terpaksa mengikuti keinginan Anda. Namun, begitu remote control sudah di tangan, putar film erotis (porno) dan bersikap biasa saja begitu dia bereaksi. Hal ini akan membuatnya makin gemas untuk 'mengerjai' Anda malam ini.

5/ Berkompetisi
Tantang pasangan pada permainan kartu poker, basket, atau permainan lainnya. Hadiahnya: Siapa pun yang menang boleh meminta apa pun saat di tempat tidur nantinya. Kompetisi yang sehat memicu adrenalin pasangan sehingga makin berdebar-debar dan memanaskan gairah seksualnya. (f)

Baca juga:



Topic

#seks, #tipbercinta, #orgasme