Sex & Relationship
4 Masalah Seksual & Solusinya

22 Jul 2018


Foto: Pixabay

Nggak puas dengan aktivitas seksual bukan berarti ada yang salah dengan hubungan kita dan pasangan. Bisa saja kita belum bercinta dengan benar. Sebenarnya ukuran, durasi dan hal-hal yang miss lainnya bisa diakali dengan posisi bercinta yang sesuai.
 
1/ 'Properti' Mini
Penetrasi akan lebih maksimal dengan posisi misionaris untuk pria ‘berukuran’ mungil. Sebagai variasi, kita bisa meletakkan kedua kaki Anda di bahunya supaya vagina menyempit sehingga kita dan pasangan bisa mendapatkan sensasi gesekan yang lebih lagi.

2/ Payudara Mungil
Ketika ukuran bukit kembar kita mungil bisa jadi pasangan kurang greget ketika menggenggamnya. Women on top adalah posisi yang membuat payudara kita menggantung sehingga si dia punya ‘sesuatu’ untuk dia genggam.

3/ Loyo di Tengah Permainan
Sedang hot-hot-nya bercinta tiba-tiba si dia lemas. Entah karena pasangan kurang fit atau pergantian posisi tiba-tiba. Ups, jangan langsung hilang mood, bantu pasangan kembali ‘on’ dengan pijatan di sekitar selangkangan atau blow job lembut.

4/ All We Need is Foreplay
Beberapa pasangan menghindari foreplay karena takut vagina terlalu basah. Padahal kondisi basah diperlukan nggak hanya mempermudah penetrasi tapi sebagai jalan untuk kita mendapatkan orgasme. Ingat, wanita perlu waktu lebih untuk mendapatkan the big o. (f)

Baca juga:
3 Fakta Seks Wajib Tahu
7 Makna Ciuman Pria
Seks Oral Bisa Jadi Penyebab Kanker Mulut
Ini Sebab Vagina Terasa Kering

Pria Terlambat Ejakulasi, Ini Penyebab dan Solusi Terapinya

 


Topic

#seks, #tipbercinta, #orgasme

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.