Sex & Relationship
7 Makna Ciuman Pria

20 Aug 2017


Foto: Pixabay

Kata Ingrid Bergman, “A kiss is a lovely trick designed by nature to stop speech when words become superfluous”. Ketika kata-kata tak bisa lagi mengungkapkan perasaan, ciuman akan mewakilinya.

Pipi
Ciuman di pipi bisa diartikan sebagai rasa sayang yang wajar alias nggak berlebihan. Bahkan bila rutin dilakukan malah bakal jadi sekadar rutinitas saja. Ups!

Di Ujung Bibir
Kecupan di pipi yang mengenai ujung bibir menunjukkan keinginan untuk mencium secara lebih intim—menuju bibir sebenarnya. Hanya saja ada rasa segan, malu atau takut gagal, kalau-kalau ‘rasa’ ciumannya mengecewakan.

Dahi
Sayang yang lebih menuju kepada rasa hormat. Dia tidak berani berbuat terlalu jauh. Mungkin karena masih ragu karena hubungan masih baru atau bisa jadi dia seorang pemalu.

Punggung Tangan
Apalagi kalau dilakukan sambil (tanpa sadar) menutup mata atau pun memandang pasangannya. This is too deep! Ciuman ini menunjukkan rasa sayang dan hormat serta keinginan untuk melindungi.

Telapak Tangan
Bukan hanya rasa sayang, he really needs you! Dia tak bisa hidup tanpa Anda. Tapi sayangnya, perasaan sayang yang besar ini juga diiringi dengan sifat posesif.

Ujung Bahu
He really wants you and in a sweet way. Dia tak ingin menunjukkannya secara langsung. Dia ingin ‘membaca’ seberapa besar Anda menginginkan dia.

Belakang Leher
He really teasing, you! Walaupun kesannya nakal, dia hanya sekadar menggoda, belum tentu mengajak untuk making out.

Baca juga: Seperti Apa Sebetulnya Orgasme?
Semua Bentuk Hubungan yang Dirahasiakan dari Pasangan Adalah Selingkuh



Topic

#Ciuman

 

polling
Alasan Putus

Ketika menjalin cinta, maunya, sih, hubungan berlanjut hingga jenjang berikutnya alias pernikahan. Tapi, ini tidak selalu terjadi hingga akhirnya hubungan kita dan pacar pun harus berakhir.

Apa yang biasanya membuat Anda memutuskan untuk menyudahi hubungan dengan si dia?