Sex & Relationship
3 Titik pada Vagina yang Bisa Dieksplorasi oleh Pasangan

12 May 2017


Foto: Fotosearch

Jujur, deh, kita terkadang bosan, kan, jika lagi-lagi vagina atau klitoris yang jadi sasaran empuk pasangan saat foreplay. Padahal, masih ada titik pada vagina yang bisa dieksplorasi oleh pasangan.

1/ Labia Mayora
Tepat di dekat pangkal paha. Saat kondisi normal, bentuknya datar, namun saat terangsang labia akan menebal. Mintalah pasangan membelai lembut labia mayora dengan ujung jari dengan gerakan dari depan ke belakang. Nikmatnya terasa sampai ke ubun-ubun!

2/ Labia Minora
Letaknya agak masuk sedikit setelah labia mayora, dan dekat dengan selaput lendir. Biasanya—karena berdekatan dengan kelenjar bartholini—labia minora akan langsung basah saat dirangsang dan warna kulitnya berubah menjadi lebih gelap. Cukup usap lembut dengan gerakan memutar untuk merangsang labia minora.

3/ Mons Veneris
Letaknya di ujung vagina dan biasanya sedikit tertutup bulu pubis. Nggak perlu gerakan macam-macam, cukup gelitik bagian tersebut atau cubit lembut, kita akan langsung mengerang. (f)

Baca juga:
4 Masalah Seks yang Dialami Wanita
Hitung Kalori yang Terbakar Saat Bercinta Hingga Orgasme
4 Tip Menyingkirkan Gangguan Saat Bercinta


 


Topic

#tipbercinta

 

polling
Dana Darurat

Idealnya, kita memiliki tabungan khusus untuk situasi darurat, yang biasa disebut dengan dana darurat. Jumlahnya, setidaknya 3 kali pengeluaran bagi lajang, sedangkan bagi mereka yang sudah berkeluarga diharapkan memiliki dana darurat sebesar 6 kali penge

Apakah Anda memiliki dana darurat?