Gadget
Huawei Nova 3i, Ponsel Kelas Premium Seharga 4,1 Juta

1 Aug 2018


Foto: Dok. Huawei


Huawei secara resmi telah meluncurkan smartphone terbaru di jajaran nova series. Smartphone tersebut merupakan generasi ketiga perangkat seri nova i. Seperti halnya seri sebelumnya, seri terbaru ini tampil fashionable disertai dengan peningkatan teknologi fotografi berkat fitur empat kamera yang didukung oleh teknologi artificial intelligence (AI).

Perangkat smartphone Huawei terbaru ini tersedia dalam dua warna yaitu hitam dan iris purple. Khusus untuk iris purple, bagian belakangnya dilapisi bahan yang tipis bertekstur khusus di bawah lapisan kaca yang menghasilkan warna gradasi biru dan ungu. Begitu pula bagian depan menampilkan desain yang simetris. Speaker untuk telinga diletakkan di antara dua sensor.
 
Layarnya full view berukuran 6,3 inci. Ada empat kamera beresolusi tinggi dengan kombinasi dua lensa 24MP dan 2MP di depan serta kombinasi lensa 16MP dan 2MP di kamera belakang. Kombinasi antara prosesor terbaru Kirin 710 SoC dengan kemampuan AI dan antar muka EMUI 8.2 terbaru menghasilkan handset yang akan memberikan pengalaman fotografi empat kamera. Kinerjanya akan didukung oleh RAM 4 GB dan storage hingga 128 GB. 

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia mengatakan, Nova 3i memang menyasar konsumen yang berjiwa muda dan energik.  “Smartphone ini bukan hanya sekadar pernyataan gaya hidup tapi juga medium dalam menikmati hiburan, mengeksplorasi, dan mengekspresikan diri," kata Lo Khing dalam acara peluncuran Huawei nova 3i di Jakarta, Selasa (31/7/).
 
Huawei Nova 3i sudah tersedia di Indonesia mulai Selasa, (31/7) dengan harga Rp 4.199.000. Huawei menggelar program pre-order mulai 31 Juli hingga 10 Agustus 2018 di Erafone dan Lazada. Bagi Anda yang melakukan pembelian pada periode 31 Juli hingga 7 Agustus 2018 akan mendapatkan bonus cashback sebesar Rp 200ribu dan hadiah earphone Bluetooth Huawei.
 
Bagi konsumen pre-order dan hadir pada program first sale Erafone di Kota Kasablanka pada 11 Agustus 2018 juga akan ada hadiah tambahan. Belum kebagian pre-order? Ada first sale di Lazada pada 8 Agustus. (f)

Baca Juga:

Jangan Membuang Sampah Elektronik dengan 3 Cara Ini

Diluncurkan Bersamaan, Ini Perbedaan Samsung Galaxy J4 dan J6!

Dibandrol Harga Rp12,9 Juta, Ini Keunggulan Kamera Tersembunyi & Teknologi Artificial Intelligence OPPO Find X


Desiyusman Mendrofa


Topic

#gadget, #huawei

 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.