Food Trend
Mooncake Tea Pairing di Pearl Chinese Restaurant

11 Sep 2017


Foto: dok. JW Marriott Hotel Jakarta
 
Festival Musim Gugur yang selalu dirayakan di negeri Tiongkok juga disebut sebagai Mooncake Festival (Festival Kue Bulan). Biasanya, festival ini diadakan dengan tiga tujuan: syukuran atas panen, berkumpul dengan sanak saudara dan teman, serta sebagai doa permohonan rezeki seperti keinginan memiliki anak, jodoh, dan kekayaan.
 
Sebagi ciri khas, kue bulan selalu hadir dalam perayaan ini, tak terkecuali di Pearl Chinese Restaurant, JW Marriott Hotel Jakarta, yang dikepalai oleh Executive Chinese Chef Ken Choy.
 
Tahun ini Pearl Chinese Restaurant bekerja sama dengan Ten Ren’s Tea, sebuah produsen teh ternama di Taiwan, menciptakan konsep mooncake tea pairing. Ini merupakan cara untuk menghidupkan lagi tradisi menikmati kue bulan bersama secangkir teh panas.
 
Beragam mooncake bisa dipilih, mulai dari yang tradisional menggunakan biji lotus dan telur asin. Sang chef juga menawarkan kreasi kue bulan lainnya seperti durian snowskin, bamboo charcoal with pandan & coconut, green tea, dan red bean. Pilihan teh akan disesuaikan berdasarkan mooncake yang Anda pilih.
 
Tertarik? Mulai dari tanggal 1 September 2017 hingga 15 Oktober 2017, Kue Bulan dan teh yang menemaninya bisa Anda nikmati di Mooncake Gallery yang terletak di lobby JW Marriott Hotel Jakarta.  Info: (021) 5798 8888. (f)

Baca juga:
Ube Velvet Cake, Cake Paling Dicari Saat Ini di Jakarta!
Kit-Kat Kelas Premium, Isi Chocolate Cake
Menyambut Festival Kue Bulan
 

Daniel Marpaung


Topic

#infokuliner, #promohotel, #kuebulan

 

polling
Alasan Putus

Ketika menjalin cinta, maunya, sih, hubungan berlanjut hingga jenjang berikutnya alias pernikahan. Tapi, ini tidak selalu terjadi hingga akhirnya hubungan kita dan pacar pun harus berakhir.

Apa yang biasanya membuat Anda memutuskan untuk menyudahi hubungan dengan si dia?