Food Trend
Kurangi Gas Emisi, InterContinental Pondok Indah Jual Cocktail dari Bahan Lokal

14 Apr 2019


InterContinental Jakarta Pondok Indah baru-baru ini merayakan Earth Hour dan melibatkan tamu hingga jajaran staf hotelier-nya. Climate change memang nyata adanya, dan sebagai tempat yang menyambut publik, sebuah hotel bisa menjadi etalase yang mengangkat isu ini lebih dekat.
 
Lampu-lampu di lobi hotel anyar di kawasan perumahan Pondok Indah ini dimatikan secara bersamaan. Beberapa area public di hotel ini juga memadamkan penerangannya. Peringatan Earth Hour di sini berlangsung selama pukul 20.30 -  21.30 WIB.

 
Tak hanya mencapai satu tujuan, bahkan tim hotel menjual minuman dari bahan local, menyimbolkan promosi bahan yang minim gas emisi, demi mengurangi dampak perubahan iklim. Keuntungan penjualan disumbangkan ke Jakarta Animal Aid Network (JAAN).

Selama Earth Hour ini, dijual Pandan and LItchi Vodka Martini, Pandan Blossom, dan Green Ginger Smoothie. Sebagai kudapan, hadir Organic Tempeh Wrap dan Pandan Cupcake with Coconut Cream. Begitu pula dengan staff meal yang hari itu sengaja diracik dari segalanya yang berkaitan dengan hidangan lokal. 

 

 
Bersamaan, 60 sukarelawan yang terdiri atas para staf gotong-royong membersihkan sejumlah area di hotel. Peringatan Earth Hour yang berlangsung singkat tapi menyasar ke banyak hal menarik, menyasar ragam tujuan baik. (f)

Baca juga: 

Mencapai Keseimbangan Fisik dan Mental dengan Pijat Teknik Reiki di Shangri-La Jakarta
Kedai Kopi Pertama di Stasiun MRT Resmi Dibuka


 

Trifitria Nuragustina


Topic

#hoteljakarta, #intercontinental

 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.