BizNews
Kedai Kopi Pertama di Stasiun MRT Resmi Dibuka

4 Apr 2019

Meneruskan kesuksesan gerai kopi yang pernah dibuka di stasiun Kereta Api Gambir, Jakarta dan stasiun komuter di stasiun Kota dan Manggarai, Starbucks Indonesia resmi membuka gerainya yang ke-400di Stasiun MRT Bunderan HI pada 02 April 2019 yang lalu. Di hari yang sama, gerai ke-399 juga resmi dibuka di Stasiun MRT Cipete.
 
Menjadi gerai kopi pertama dan satu-satunya di Stasiun MRT Jakarta, kaum urban pengguna MRT bisa dengan mudah menikmati kopi Starbucks disela-sela waktu mereka menunggu kereta atau saat menuju kantor di pagi hari.  “Dengan dibukanya 2 gerai Starbucks penumpang MRT dapat dengan mudah dan cepat mendapatkan Starbucks Experience setiap saat di sela-sela perjalanannya”, ujar Liryawati, Chief Marketing Officer, Starbucks Indonesia.
 
 Gerai yang didesain dengan konsep on- the-go ini menjual mulai dari kopi, minuman espresso, sandwich, hingga berbagai pilihan kue.
 
Menurut data,  ada kurang lebih 65.000 penumpang  per hari nya yang akan menggunakan MRT dan diprediksi akan mengalami peningkatan hingga 130.000 penumpang per hari.  SelainKehadiran MRT membuat kegiatan masyarakat Jakarta, baik yang bekerja maupun masyarakat pada umumnya, menjadi lebih mudah untuk mencapai lokasi kerja ataupun lokasi yang dituju.
 
Pada acara pembukaan gerai ke 400 Starbucks Indonesia, hadir juga Aidin Barlean, Pelaksana Tugas Kepala Divisi Commercial & Retail dari MRT Jakarta, yang melakukan gunting pita bersama dengan Ibu Liryawati sebagai tanda resmi dibukanya gerai Starbucks Indonesia. (f)

Baca juga:
10 Kedai Kopi Kekinian dengan Menu Unik: Dari Kopi Kenangan Mantan, Kopi Buatan Istri Hingga Kopi Dangdut
Jadi Ahli Kopi di Indonesia Coffee Academy

Bennita Luisa


Topic

#kopi, #starbucks

 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.