Shopping List
Teknologi Kompor Tanam Induksi Terbaru Canggih, Cocok Bagi Pemula di Dapur!

7 Jun 2018


DOK. MODENA INDONESIA 


Pameran interior Casa Indonesia 2018 di The Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place yang berlangsung beberapa waktu lalu dijadikan kesempatan bagi Modena Indonesia untuk meluncurkan produk terbarunya.

Hadir kompor induksi tanam hybrid hob Modena Combinato BK 1721 dan keran dapur Modena Primavera KT3560 yang dipamerkan bersamaan dengan kitchen set gaya Modena sebagai inspirasi dapur.  Peluncuran juga dikemas dalam talkshow yang membahas rangkaian Modena G-Series (Gourmet Series).

Ada yang baru pada teknologi kompor tanam induksi seharga Rp10 juta itu, yakni kemampuan teknologinya kompor tanam dengan layar sentuh yang tak hanya digunakan pada panci atau wajan khusus kompor induksi.

“Salah satu tungkunya yang bertanda plus bisa digunakan untuk panci segala jenis material. Teknologi canggih ini ditujukan bagi mereka yang ingin lebih leluasa dalam menggunakan kompor induksi,” jelas Direktur Modena Indonesia, Robert Widjaja.

Selain itu, jika ingin memberi kesan stylish pada wastafel Anda, warna merah nyentrik pada keran dapur Primavera KT3560 juga bisa Anda catat sebagai wishlist berikutnya. (f)

Baca Juga: 
Pilihan Baru Wajan Antilengket Berlapis Marmer
4 Alat Yang Membuat Praktis Kerja Anda di Dapur 
Mengenal Teknologi Diamond Coating pada Alat Memasak 


Valentina Limbong


Topic

#komporinduksi , #dapurkeren, #panci , #kompor

 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.