Shopping List
Pilihan Baru Wajan Antilengket Berlapis Marmer

27 Sep 2017


Foto: Dok. Lock & Lock
 
Wajan atau wok dan frying pan adalah alat wajib di setiap dapur. Setelah meluncurkan seri alat masak Hard & Light dengan jargon anti lengket dan anti gores berkat lapisan hard anodizing, produk alat rumah tangga LOCK&LOCK dari Korea kembali meluncurkan inovasi terbaru ceramic marble coating.
 
Sejak diluncurkan seri alat masak Hard & Light, femina menyukai inovasi lapisan antigoresnya meski menggunakan sutil atau sendok berbahan logam saat memasak. Kini, seri tersebut disempurnakan dengan penambahan ceramic marble coating.
 
Dengan ditambahkannya lapisan marmer di seluruh permukaan, wajan menjadi lebih mudah dibersikan. Tidak hanya bagian dalamnya saja, tapi juga bagian bawah wajan yang biasa terkena panas api. Anda jadi tak perlu repot membersihkan ‘pantat’ wajan dari noda api yang membandel.
 
Alat masak bermaterial tangguh ini diperkenalkan ke pasaran dalam ukuran diameter 16 cm hingga 30 cm, dengan kisaran harga Rp220.000-Rp400.000. Semuanya bisa digunakan untuk kompor gas dan kompor listrik. (f)

Baca juga:

Mengenal Teknologi Diamond Coating pada Alat Memasak

4 Alat Yang Membuat Praktis Kerja Anda di Dapur

15 Alat Dapur yang Wajib Dimiliki oleh Pengantin Baru



Valentina Limbong


Topic

#InfoBelanja, #wajan