Fashion Trend
Eden Park Paris, Lini Busana Asal Prancis Akhirnya Hadir di Indonesia!

31 Jan 2019



Satu lagi brand busana asal Paris, Prancis meramaikan pasar retail Indonesia. Kali ini, Eden Park Paris hadir membawa debut koleksinya untuk 2 musim sekaligus, Spring/Summer dan Fall/Winter 2019.  Koleksi busana pria menjadi yang pertama dibawa oleh brand yang didirikan oleh Franck Mesnel di tahun 1987. Busana yang ditawarkan bernafas smart casual, dengan items andalan berupa blazer formal, jaket, polo shirt, dan celana panjang. Yang membuat Eden Park Paris berbeda ialah dari penggunaan warna-warni cerah yang membangkitkan semangat pada setiap koleksinya.



Menggandeng Utomocorp sebagai distributor resminya, Eden Park Paris  menggandeng tiga muse, yakni desainer Tities Saputra, pesinetron asal Malaysia, Miller Khan, dan Reynaldi Rifaldo. Ketiganya berbagi testimoni tentang koleksi terbaru Eden Park Paris yang dirasa cocok dengan kepribadian mereka yang berbeda satu dengan yang lainnya.




Serunya, Eden Park Paris yang memiliki lambang dasi kupu-kupu berwarna pink pada logonya ini mendobrak anggapan bahwa pria tak bisa terlihat maskulin dengan warna yang biasanya diasosiasikan dengan wanita ini. Nyatanya, banyak koleksi pakaian pria Eden Park Paris yang menggunakan sentuhan warna pink yang justru terlihat modern dan tetap menyuarakan gaya hidup. 



Bagi Anda yang ingin “mendandani” pasangan, tak ada salahnya mencoba lirik koleksi terbaru dari Eden Park Paris dengan mengunjungi gerai Eden Park di Plaza Indonesia Jakarta, lantai 2. Happy shopping!

Foto: Eden Park Paris
Baca juga: 

Bangkitkan Romantisme Lewat Aroma Mawar untuk Valentine
Maria Grazia Chiuri, Sosok Di Balik Sentuhan Modern Dior
Setelah Menang di SAG 2019, Black Panther Diprediksi Menang Oscar
 

Arni Kusumadewi


Topic

eden park paris, eden park paris plaza indonesia, mens fashion