Celebrity
Tiket Celine Dion Live in Concert 2018 di Singapura Tersedia Mulai Harga Rp1,5 juta

16 May 2018


Dok: Marinabaysands.com


Setelah mengumumkan tour Asia Pasifik, penyanyi Celine Dion akan memulai rangkaian konser pada 26 Juni 2018 di Tokyo, kemudian lanjut ke Macau, Singapura, Jakarta, Taipei, Manila, Bangkok, Macau, dan Tokyo.

Khusus untuk konser di Singapura yang akan berlangsung selama dua hari, 3 dan 4 Juli di Marina Bay Sands, penyelenggara AEG present dan Sands Live Concert mengumumkan pembukaan penjualan tiket yang dimulai pada 10 Mei. Harga tiketnya berkisar antara 150 dolar Singapura (Rp1,5 juta) hingga 1200 dolar Singapura (Rp12 juta) dan bisa dibeli di www.marinabaysands.com/ticketing.

Adapun tiket dijual dalam tujuh kelas atau kategori dengan rincian sebagai berikut:
VVIP                  1.200 SGD
VIP                        800 SGD
A Reserve              550 SGD
B Reserve              400 SGD
C Reserve              325 SGD
D Reserve              250 SGD
Restricted View     150 SGD
Harga tersebut belum termasuk biaya pemesanan 4 SGD.

Baca juga:
Juli 2018, Celine Dion Akan Konser di Indonesia, Catat Waktunya!
Harga Fantastis Tiket Konser Celine Dion di Jakarta, Ini ‘Curhat’ Netizen Indonesia


Konser diva pop dunia ini di Asia merupakan yang pertama kalinya, semenjak kariernya yang dimulai tahun 80-an. Selama tiga dekade berkarier di dunia musik, Celine telah meraih lima penghargaan Gramy Award, 2 penghargaan Academy Awards dan 7 penghargaan dari America Music Awards. Ia juga pernah dianugerahi penghargaan Diamond Award di ajang Wolrd Music Award sebagai penyanyi wanita terbaik sepanjang masa dengan penjualan album terlaris.

Sejajar dengan Mariah Carey dan Whitney Houston, diva asal Kanada ini memang memiliki suara yang kuat dan teknik vokal sempurna. Suara sopran dengan jangkauan 3 oktaf milik Celine mampu menghipnotis pendengarnya. Album-albumnya pun selalu laris manis, salah satunya adalah album yang mencetak hits fenomenal My Heart Will Go On, soundtrack film blockbuster Titanic.

Pengalaman 30 tahun di panggung hiburan terbukti mematangkan penampilan Celine. Di usia yang sudah mencapai setengah abad, ia tetap tampil atraktif di atas panggung dan menghibur penggemarnya. Penerima penghargaan The Lifetime Achievement Icon Award dari Billboard Music Award 2016 ini pun mampu menampilkan performace sesungguhnya seorang diva.

Setelah Singapura, Celine akan tampil di Jakarta pada 7 Juli 2018 di Sentul International Convention Center. Penjualan tiketnya sudah dibuka sejak Januari lalu dan harga tiket termahalnya mencapai Rp12,5 juta. (f)

Baca Juga: 
Intip Gaya Para Selebgram di Coachella 2018
Merayakan 10 Tahun Eksistensi Afgan
Java Jazz 2018: Ramainya Panggung Dansa Lintas Generasi



Faunda Liswijayanti


Topic

#konser, #celinedion

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.