Celebrity
Meghan Markle Akan Butuh Bantuan Pangeran Harry Jika Ingin Kembali Berakting

15 Jan 2019


Dok. NBC Universal
 
 
Sebelum menjadi istri dari Pangen Harry, Meghan Markle dikenal sebagai aktris yang memerankan Rachel Zane dalam serial Suits selama tujuh musim. Namun kemudian ia harus berhenti menjadi aktris, ketika ia resmi menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris pada Mei 2018 lalu.
 
Menurut sejumlah laporan media, produser Suits sangat menginginkan The Duchess of Sussex itu kembali memerankan Rachel Zane, bahkan bersedia membayar jutaan dollar ke sebuah yayasan amal jika Meghan bersedia untuk muncul sebagai cameo.
 
“Saya dengar produser bersedia mengeluarkan sekitar 2 hingga 6 juta dollar untuk hal ini. Penawaran tersebut terdengar sangat besar, tapi ini bisa jadi strategi marketing yang sangat besar dalam sejarah televisi,” ujar sebuah sumber dari NBC Universal yang memiliki hak cipta serial Suits.
 
Kendati demikian, mungkin akan sulit untuk mewujudkan hal tersebut, pasalnya kini Meghan sudah menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris dan tidak diijinkan untuk bekerja.
 
“Saya rasa Ratu Inggris tidak akan mengijinkannya. Itu adalah bagian dari kehidupannya yang lama. Tidak ada Suits. Ia (Meghan Markle) bukan lagi seorang aktris. Ia adalah anggota dari keluarga kerajaan. Ia adalah Duchess of Sussex,” papar Loni Love, pakar Kerajaan Inggris dalam acara The Real.
 
Namun Loni melihat bahwa ada kemungkinan jika hal ini bisa terjadi apabila Meghan meminta bantuan dari suaminya. “Satu-satunya hal ini bisa terjadi jika Pangeran Harry bilang pada Ratu dan mengatakan, ‘mari lakukan ini sekali saja, untuk istri saya’. Jika Harry tidak melakukannya, hal ini tidak akan terjadi,” tambah Loni.
 
Dengan semua aturan dan protocol kerajaan yang pernah dilanggar untuk pasangan ini di masa lalu, tampaknya kemungkinan Meghan untuk kembali berakting sebagai cameo bisa saja terjadi.
 
Namun, kondisi saat ini yang mana Meghan dan Harry mengharapkan anak pertama mereka dan melakukan sejumlah tugas kerajaan lainnya dalam kehidupan sehari-hari, rasanya akan sulit menemukan waktu yang tepat untuk syuting di sebuah serial televisi.(f)

Baca Juga :

17 Fakta Tentang Meghan Markle Ini Tak Banyak Orang Tahu
Setelah Menjadi Bangsawan Meghan Markle Dikabarkan Kesepian Dan Sulit Percaya Pada Teman
Ini Alasan Mengapa Meghan Markle Berjalan Seorang Diri Tanpa Didampingi Ayahnya, Thomas Markle

 
 

Citra Narada Putri


Topic

#meghanmarkle, #kerajaaninggris

 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.