Celebrity
Ini Cara Meghan Markle Merayakan Ulang Tahun Pertamanya Sebagai Anggota Keluarga Kerajaan Inggris

4 Aug 2018


Dok. Image Collect

 

Minggu, (4/8) adalah tepat hari ulang tahun Meghan Markle ke-37. Namun, ada yang menarik dari ulang tahun pertamanya setelah berstatus Duchess of Sussex, yang ia peroleh setelah menikah dengan Pangeran Harry pada 19 Mei 2018 lalu. Jika tahun lalu, ketika keduanya masih pacaran, Pangeran Harry memberikan kejutan dengan mengajak Meghan bersafari ria di Bostwana, Afrika, di ulang tahunnya kali ini Meghan tak bisa lagi merayakannya sembarangan. Pasalnya, banyak aturan-aturan tertentu yang harus diikuti oleh Meghan setelah menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Menurut laporan media Express, mantan bintang drama Suit ini akan menghabiskan waktu hari jadinya di tempat sahabat masa kecil Pangeran Harry, Charlie Van Straubenzee yang akan menikah dengan Daisy Jenks di Surrey, Inggris.
 
Seorang pakar Kerajaan Inggris menyebutkan, bahwa anggota Kerajaan Inggris dilarang membuat pesta besar yang akan membuat 'kehilangan kontrol'. Maksudnya, anggota keluarga kerajaan Inggris tidak diizinkan menggelar pesta dengan sajian minuman beralkohol yang terlalu banyak. Dengan begitu, di pesta pertamanya sebagai anggota Kerajaan Inggris, Meghan dipastikan tak akan memiliki pesta meriah berlimpah minuman beralkohol. 
Namun nampaknya memang akan sulit untuk sang putri menggelar pesta meriah, mengingat banyaknya tugas kerajaan. Meghan harus hadir di sejumlah acara besar di berbagai penjuru dunia. Salah satunya adalah pembukaan acara Invictus Games di Sydney, Australia yang merupakan sebuah kompetisi untuk para mantan prajurit yang terluka dalam peperangan. (f)

Baca Juga :
Dari Kaki Hingga Aksen, Kritik Haters untuk Meghan Markle
Ini Alasan Mengapa Meghan Markle Berjalan Seorang Diri Tanpa Didampingi Ayahnya, Thomas Markle
Meghan Markle, Duchess of Sussex: “Saya Bangga Menjadi Wanita dan Feminis”


Citra Narada Putri


Topic

#MeghanMarkle, #KerajaanInggris

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.