Celebrity
Capai 100 Juta Views BlackPink Catat Rekor Baru

12 Apr 2019



Dok: Instagram Blackpink


Grup vokal asal Korea Selatan beranggota 4 orang terdiri dari Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rosé lagi-lagi membuat berita fenomenal saat kembali dengan album terbarunya. Setelah meluncurkan video klip untuk lagu terbarunya, KIll This Love, secara perdana di YouTube pada 4 April lalu, Blackpink mencetak rekor baru dalam sejarah YouTube sebagai video terbanyak yang dilihat dalam 24 jam. Video ini telah ditonton sebanyak 56,7 juta views! 

Tidak berhenti di situ, YouTube juga mencatat video klip Kill This Love menjadi video musik yang paling cepat mencapai 100 juta views hanya kurang dari tiga hari setelah diunggah. Hal ini tentu saja membuat lagu Kill This Love langsung bertengger di posisi nomor 1 Trending YouTube.

Rekor yang dipecahkan Blackpink ini sebelumnya pernah diraih oleh Ariana Grande dengan lagu Thank U, Next (yang berhasil meraih 55,4 juta) dan BTS dengan lagu IDOL Office MV yang juga pernah menempati peringkat rekor views video tertinggi.

Berikut ini daftar 10 musik video dengan jumlah penonton terbanyak dalam 24 jam setelah diunggah di YouTube, yakni:
1/ Kill This Love, Blackpink (56,7 juta views)
2/ Thank U, Next, Ariana Grande (55,4 juta views)
3/ Idol Official MV, BTS (45,9 juta views)
4/ Look What You Made Me Do, Taylor Swift (43,2 juta views)
5/ Killshot, Eminem (38,1 juta views)
6/ Ddu-Du Ddu-Du, BLACKPINK (36,2 juta views)
7/ Gentleman, PSY (36 juta views)
8/ Fake Love, BTS (35,9 juta views)
9/ Yes or Yes, TWICE (31,4 juta views)
10/ X (Equis), Nicky Jam x J. Balvin (29,7 juta views)

Selamat untuk Blackpink! (f)


Baca Juga: 
Mendongkrak Citra Lewat Artis Korea
Antusias Belanja Demi Bertemu Blackpink
Antusiasme Bertemu Lisa BLACKPINK Tinggi, Produk YG Entertainment di Shopee Habis Terjual

 



Faunda Liswijayanti


Topic

#blackpink, #kpop, #artiskorea

 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.