Celebrity
Belajar Dari Pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin, Restu Orang Tua Itu Penting

9 Jul 2018


Foto : Justjared.com

Nasehat tentang hubungan cinta akan bahagia kalau direstui orang tua, ternyata berlaku pada Justin Bieber. Saat ia menjalin hubungan dengan penyanyi Selena Gomez, kabarnya tidak mendapat restu dari ibu Selena dan ibunya, sehingga hubungan mereka jadi putus-nyambung dengan segala drama.

Saking tidak setujunya, Selena bahkan sempat renggang dengan ibunya. Namun, ini berbeda dengan saat Justin Bieber menjalin hubungan dengan model Hailey Baldwin. Walau kabarnya sempat juga putus, keduanya kembali bersama, dan dikabarkan baru saja bertunangan.

Tak hanya minim drama dan gossip yang melibatkan orang tua mereka, pertunangan Justin dan Hailey bahkan sepertinya mendapat restu. Lewat akun media sosialnya, ayah Hailey, aktor Stephane Baldwin mengungkapkan kebahagiaan atas kabar itu. Bahkan menyebut akun twitter calon besannya.

“Sweet smile on my face! me&wife (Kennya) Always pray 4 Gods will !! He is moving in the hearts of JB&HB Let’s all pray for His will to be done Love you 2 so much !!! #Godstiming #bestisyettocome Congrats @JeremyBieber @pattiemallette #PraiseJesus.”

Demikian juga ayah Justin, Jeremy Bieber yang menulis kalau ia bangga dan antusias menyambut babak kehidupan baru anaknya. Ibu Justin, Pattie Malette tak banyak bicara, ia hanya menulis, “love, love, love, love, love, love.”

Pelajaran, ya, kalau mau hubungan berlanjut dengan anaknya, pastikan Anda dapat restu orang tua juga. (f)

Baca Juga:

Justin Bieber Cetak Dua Rekor Spotify Baru, Salah Satunya Bersama “Despacito”
Saat Cinta Lama Bersemi Kembali Seperti Justin Bieber dan Selena Gomez, Apa yang Harus Diselesaikan?
Perjuangan Selena Gomez Melawan Lupus Hingga Harus Transplantasi Ginjal


Nuri Fajriati


Topic

#justinbieber, #selenagomez

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.