Trending Topic
Ini Alasan Meghan Markle Memilih Melahirkan di Rumah

7 May 2019


Foto: Instagram @sussexroyal

Pasangan Pangeran Harry (34) dan Meghan Markle (37) serta keluarga kerajaan Inggris, sedang berbahagia atas hadirnya anggota keluarga baru kerajaan. Anak pertama pasangan Meghan dan Pangeran Harry lahir pada Senin (6/5/2019) kemarin. Meghan melahirkan cicit ke-8 Ratu Elizabeth II tersebut pada usia kehamilan 41 minggu dengan berat 7 pound, 3 ons (sekitar 3,17 kilogram).

Pangeran Harry mengatakan, seperti dikutip dari www.cbsnews.com, bahwa kelahiran anak pertamanya itu adalah pengalaman yang paling menakjubkan dan memang sudah ia bayangkan sebelumnya. Ia pun mengaku bangga pada Meghan karena kekuatan dan perjuangan Meghans elama proses persalinan berlangsung.

Untuk kelahiran anak pertama mereka ini, Duke dan Duchess memilih rumah mereka di kawasan Frogmore Cottage di Windsor, sebelah barat London sebagai tempat persalinan. Hal ini berbeda dengan kebiasaan anggota kerajaan Inggris lainnya, seperti Putri Diana dan Kate Middleton, yang selalu memilih Lindo Wing of St. Mary's Hospital di London untuk melahirkan anak-anak mereka.
Ada alasan tersendiri mengapa pasangan ini memilih untuk menjalani proses melahirkan di rumah, salah satunya karena ingin mendapatkan privasi untuk moment yang sanghat special tersebut. Walaupun Meghan disebut sebagai anggota kerajaan yang paling sering difoto selama kehamilannya, namun Meghan sangat menginginkan privasi saat melahirkan. Kabarnya sang ibu, Doria Ragland, hadir menemani sang putri selama persalinan berlangsung.

Meghan beserta bayinya memang masih belum diperlihatkan kepada publik usai persalinan. Namun Harry berjanji dalam waktu dekat, setidaknya dua hari setelah kelahiran, Meghan beserta bayinya akan diperlihatkan kepada publik. “Kami berdua benar-benar senang dan sangat berterima kasih kepada semua cinta dan dukungan dari semua orang di luar sana,” katanya. (f)


Baca Juga:
Setelah Menjadi Bangsawan Meghan Markle Dikabarkan Kesepian Dan Sulit Percaya Pada Teman

Anak Laki-laki Meghan Markle dan Pangeran Harry Sudah Lahir



 

Desiyusman Mendrofa


Topic

#meghan, #pangeranharry

 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.