Shopping List
Lapar? Pilih Pisang sebagai 'Camilan' Sehat dan Mengenyangkan

16 Dec 2016


Foto: Dok. Sunpride

Di tengah kesibukan beraktivitas, rasa lapar kala menjelang waktu makan sering kali melanda. Bijaklah memilih ‘pengganjal’ perut agar kebiasaan ngemil tidak malah membuat Anda merasa bersalah. Anda bisa memilih buah yang bisa memberi energi, seperti pisang, yang praktis disantap kapan saja. Coba pisang Cavendish dari Sunpride, dari perkebunan grup Gunung Sewu Kencana di Lampung. Pisang ini aman dikonsumsi karena dibudidayakan dengan sistem GAP (Good Agricultural Practice) menggunakan teknik kultur jaringan untuk mendapatkan bibit unggul dan tidak menggunakan GMO. Pisang yang juga disebut pisang ambon putih ini bebas dari residu pestisida, formalin, dan logam berat lainnya. Yuk, ngemil pisang! (f)

Baca juga:
6 Fakta Seputar Pisang
9 Makanan Peningkat Konsentrasi
Camilan Sehat untuk Meningkatkan Konsentrasi Bekerja

Ayu Nainggolan


Topic

#pisang

 

polling
Pilkada 2017

Pilkada 2017 akan digelar serentak pada tanggal 15 Februari di 101 daerah, 7 provinsi, 18 kota dan 76 kabupaten. Sebelum memberikan suara, yuk, isi polling berikut.

Kota tempat tinggal:
Gender:
Usia:
Pekerjaan:
Pendidikan terakhir:
Dalam setahun terakhir apakah Anda pernah melihat, menonton atau mendengar kampanye calon yang akan ikut pemilihan Kepala Daerah:
Melalui Media kampanye apa yang paling menarik untuk Anda lihat, tonton atau dengar mengenai pemilihan calon pemimpin daerah ( boleh pilih lebih dari satu jawaban):
Pertimbangan apa saja yang membuat Anda memilih seorang calon pemimpin daerah ( boleh pilih lebih dari satu jawaban):
Kriteria figur seperti apa yang menjadi pertimbangan Anda untuk memilih seorang calon pemimpin daerah: (boleh pilih lebih dari satu jawaban) :
Secara umum apa yang Anda harapkan dari kinerja calon yang Anda pilih (boleh pilih lebih dari satu jawaban):
Seberapa besar antusiasme menghadapi PILKADA Feb 2017
Apakah Anda akan menggunakan hak suara Anda dalam PILKADA 2017