Food Review
Memahami Rasa Mediterania di Sea Grain Restaurant & Bar

7 Jan 2017


Foto: Dhani Indrianto, Dok. Sea Grain
 
Sekelompok welcome bread yang terdiri atas ciabatta, pa amb tomàquet roll, dan jalapeno cheese beetroot pretzel, menyambut femina di Sea Grain Restaurant & Bar. Aroma roti hangatnya memikat, istimewa sekalipun tanpa olesan mentega berempah atau cocolan minyak zaitun-balsamic vinegar yang tersedia di sisinya.
 
Restoran di dalam DoubleTree by Hilton Jakarta - Diponegoro ini memperkenalkan kuliner kasual bergaya Mediterania dengan sajian menu pasta dan pizza Italia, tapas Spanyol, dan sensasi ragam menu panggangan terbaik. Gaya ini terlihat pada Prawn Mango Salad. Salad dengan potongan mangga, paprika dan grilled prawn ini menawarkan rasa yang fresh ketika disantap sebagai makanan pembuka. Ada pula Rigatoni yang dimasak bersama tinta cumi dan seafood. Pasta Italia ini kental dengan kesegaran bahan-bahan laut sebagai topping-nya.
 
Nikmati Angus Beef Sirloin dengan saus yang teramat lezat. Dibutuhkan lima hari untuk pembuatan kaldu sebagai bahan dasar saus steak tersebut, diikuti lima hari lagi untuk mengentalkan saus tanpa penambahan tepung, menjadikannya saus demi-glace. Proses penuh kesabaran yang menghasilkan rasa kaldu sapi terbaik. Saus dipanaskan bersama mentega untuk mengentalkan tekstur dan menambah rasa gurih. Anda tinggal memilihnya dalam cita rasa mushroom sauce atau
blackpepper sauce.
 
Fritto Octopus Pizza merupakan salah satu hidangan yang patut dicoba di Sea Grain Restaurant & Bar, menggunakan kulit pizza tipis yang diberi topping gurita, cumi, saus tomat dan keju mozarella. Coba pula ikan mahi-mahi yang dilengkapi dengan pure kacang polong berselimut trio keju, yakni camembert, emmental, dan mozarella.
 
Temani makan malam Anda dengan minuman Sangria dan tutup dengan Kunefe. Kunefe adalah dessert khas Turki berisi keju serta potongan halus filo pastry dan pistachio. Renyah, manis, dan sangat creamy. Pelajaran cita rasa yang menarik dan menyenangkan! (f)
 
Alamat: DoubleTree by Hilton Jakarta - Diponegoro Lt.3, Jl. Pegangsaan Timur
No.17, Cikini, Jakarta.
Telp: (021) 3190 4433.
Jam buka: 17.00 - 01.00 WIB.
Harga: Rp65.000-Rp650.000 (belum termasuk pajak 11% dan service charge 10%).

Baca juga:

Theofilia Viyoshi Bangun


Topic

#RekomendasiRestoran

 

polling
Produk Kosmetik Favorit

Sebagai wanita, kita tidak bisa dipisahkan dari produk kecantikan. Nggak heran, deh, kita sulit menahan diri ketika melihat produk terbaru.

Produk kosmetik apa yang paling sering Anda beli meski belum habis?