Nutrisi 

Telur Penyebab Alergi


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Telur Penyebab Alergi Femina
Telur sebagai pencetus alergi mungkin Anda sudah tahu. Tetapi jika rasa gatal pada keloid bekas operasi setelah mengonsumsi telur, apakah ada hubungannya? Emilia Achmadi M.Sc.,Nutritionist mengatakan  bahwa rasa gatal pada keloid Anda bisa menandakan adanya reaksi alergi, di mana sistem imunitas bereaksi secara berlebihan terhadap substansi yang masuk ke tubuh.

Bentuk dan jenis alergen (penyebab timbulnya reaksi alergi) pada setiap orang berbeda-beda. Dalam hal ini, kemungkinan alergen Anda adalah telur.  Untuk sementara, kurangi atau jangan mengonsumsi telur sama sekali. Jika gatal pada keloid Anda berkurang, berarti Anda memang alergi terhadap telur dan harus mengurangi konsumsinya. Jika gatalnya tidak berkurang, kemungkinan ada masalah lain pada kulit Anda. (f)
   
Alergi seringkali dikaitkan dengan rasa gatal. Cari tahu lebih banyak tentang gatal di sini!



 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Cinta Bumi  Femina
TOPIK Hari Ini
Cinta Bumi
Apa yang sudah Anda lakukan agar bumi lebih lestari?
KOMENTAR
22 Apr 2015 - Frirmalasari
Kontribusi saya sederhana yaitu tidak bercita-cita membangun rumah gedongan plus punya mobil lebih dari satu. Saya akan sebisa mungkin memanfaatkan transportasi publik dan meminimalisir penggunaan AC. 
22 Apr 2015 - indrifebianti
Manusia adalah makhluk yang paling sulit diatur, apalagi oleh manusia lain. Jadi segala sesuatu itu harus dimulai dari komitmen dan kesadaran pribadi kita sendiri dan berani mempertanggungjawabkannya. Tumbuhkan itu dulu, baru semua yang ingin kita ...



Majalah Edisi 17 (25 April - 1 Mei 2015) Femina  Edar 
Wednesday, 22 April 2015






  VIDEO