Nutrisi 

Telur Penyebab Alergi


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Telur Penyebab Alergi Femina
Telur sebagai pencetus alergi mungkin Anda sudah tahu. Tetapi jika rasa gatal pada keloid bekas operasi setelah mengonsumsi telur, apakah ada hubungannya? Emilia Achmadi M.Sc.,Nutritionist mengatakan  bahwa rasa gatal pada keloid Anda bisa menandakan adanya reaksi alergi, di mana sistem imunitas bereaksi secara berlebihan terhadap substansi yang masuk ke tubuh.

Bentuk dan jenis alergen (penyebab timbulnya reaksi alergi) pada setiap orang berbeda-beda. Dalam hal ini, kemungkinan alergen Anda adalah telur.  Untuk sementara, kurangi atau jangan mengonsumsi telur sama sekali. Jika gatal pada keloid Anda berkurang, berarti Anda memang alergi terhadap telur dan harus mengurangi konsumsinya. Jika gatalnya tidak berkurang, kemungkinan ada masalah lain pada kulit Anda. (f)
   
Alergi seringkali dikaitkan dengan rasa gatal. Cari tahu lebih banyak tentang gatal di sini!



 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Curhat Medsos Femina
TOPIK Hari Ini
Curhat Medsos
Media sosial memang sudah seperti reality show. Selain sharing informasi, tak jarang juga kita menemukan status berisi curhatan, keluh kesah, atau gerutuan tentang masalah yang dihadapi. Perlu nggak sih, kita ikut campur, sampai berkomentar menghakimi tentang curhatan mereka ini?
KOMENTAR
02 Sep 2015 - susanzahara
Saya rasa gak perlu......!!, kalo curhatannya mulai bikin gerah dan risih mending unfollow aja. Rasanya menghakimi itu sangat tidak etis dan gak ada untungnya.
02 Sep 2015 - theo b.mobile
males komen gosip2 artis n isu2, terutama yg sensitif kaya SARA.. mendingan liatin aja.. tapi adakalanya perlu bersuara
01 Sep 2015 - stevelee
instagram kimofficial.id



Majalah F35-2015 Femina  Edar 
Wednesday, 2 September 2015






  VIDEO