Nutrisi 

Telur Penyebab Alergi


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Telur Penyebab Alergi Femina
Telur sebagai pencetus alergi mungkin Anda sudah tahu. Tetapi jika rasa gatal pada keloid bekas operasi setelah mengonsumsi telur, apakah ada hubungannya? Emilia Achmadi M.Sc.,Nutritionist mengatakan  bahwa rasa gatal pada keloid Anda bisa menandakan adanya reaksi alergi, di mana sistem imunitas bereaksi secara berlebihan terhadap substansi yang masuk ke tubuh.

Bentuk dan jenis alergen (penyebab timbulnya reaksi alergi) pada setiap orang berbeda-beda. Dalam hal ini, kemungkinan alergen Anda adalah telur.  Untuk sementara, kurangi atau jangan mengonsumsi telur sama sekali. Jika gatal pada keloid Anda berkurang, berarti Anda memang alergi terhadap telur dan harus mengurangi konsumsinya. Jika gatalnya tidak berkurang, kemungkinan ada masalah lain pada kulit Anda. (f)
   
Alergi seringkali dikaitkan dengan rasa gatal. Cari tahu lebih banyak tentang gatal di sini!



 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Terpaku Games Femina
TOPIK Hari Ini
Terpaku Games
Apa yang menjadi games favorit Anda?
KOMENTAR
22 Oct 2014 - MariaEllyMunthe
Candy Crush..Hahaha...Main game online itu bikin kita jadi lupa waktu,, tapi bisa juga mempertemukan dua insan yang saling kehilang satu sama lain..Hihihi...
22 Oct 2014 - renata koesmono
aku sdh kecanduan bgt am game online, dulunya Candy Crush Saga, lanjut Criminal Case, sekarang gila sama Kitchen Scramble..Oh no, kalo da duduk dgn games kesayangan, lupa semuanya...sampe suami suka protes krn liat aku masih main sampe jam 1 malam ti ...
22 Oct 2014 - gobamboomom
Put it on check bapak-bapak dan ibu-ibu. Boleh main game tapi jangan sampai ketagihan dan lupa waktu. Terutama bagi anak-anak dan remaja. Interaksi dan komunikasi dengan ayah ibu lebih penting lho.



Majalah Edisi 41 (18 - 24 Oktober 2014) Femina  Edar 
Wednesday, 15 October 2014






  VIDEO