Nutrisi 

Telur Penyebab Alergi


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Telur Penyebab Alergi Femina
Telur sebagai pencetus alergi mungkin Anda sudah tahu. Tetapi jika rasa gatal pada keloid bekas operasi setelah mengonsumsi telur, apakah ada hubungannya? Emilia Achmadi M.Sc.,Nutritionist mengatakan  bahwa rasa gatal pada keloid Anda bisa menandakan adanya reaksi alergi, di mana sistem imunitas bereaksi secara berlebihan terhadap substansi yang masuk ke tubuh.

Bentuk dan jenis alergen (penyebab timbulnya reaksi alergi) pada setiap orang berbeda-beda. Dalam hal ini, kemungkinan alergen Anda adalah telur.  Untuk sementara, kurangi atau jangan mengonsumsi telur sama sekali. Jika gatal pada keloid Anda berkurang, berarti Anda memang alergi terhadap telur dan harus mengurangi konsumsinya. Jika gatalnya tidak berkurang, kemungkinan ada masalah lain pada kulit Anda. (f)
   
Alergi seringkali dikaitkan dengan rasa gatal. Cari tahu lebih banyak tentang gatal di sini!



 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Harga BBM Naik Femina
TOPIK Hari Ini
Harga BBM Naik
Setuju atau tidak dengan kenaikan harga BBM ini?
KOMENTAR
20 Nov 2014 - RiaJumriati
Saya setuju dengan kenaikan BBM, beri kesempatan pada Bp. Presiden Jokowi utk membuktikan bhw pengalihan subsidi BBM, bisa di gunakan utk pembangungan jalan dan kesejahteraan rakyat secara menyeluruh. Beliau berani mengemban dosa pemimpin terdahulu d ...



Majalah Edisi 46 (22 - 28 November 2014) Femina  Edar 
Wednesday, 19 November 2014






  VIDEO