BizNews
Max Fashions: Ritel Raksasa Pilihan Chelsea Olivia dan Ayu Gani

8 Oct 2018


Foto-foto: MaxFashions

Kini ada satu lagi pilihan pusat belanja mode dengan harga terjangkau di Jakarta. Berpusat di Dubai, Uni Emirat Arab, Max Fashions bukan pemain baru dalam menyediakan ribuan pilihan gaya fashion dengan harga yang ramah di kantung. Sebagai retail penyedia busana high street, Anda dapat dengan mudah menemukan suplai gaya, mulai dari busana profesional untuk ke kantor maupun busana bergaya kasual untuk menghabiskan akhir pekan.
 

Tergabung dalam grup Landmark, organisasi ritel terbesar di Timur Tengah dan India ini juga membawahi berbagai jenis bisnis lainnya seperti Fitness First, CityMax Hotel, Emax, Max Fashions berencana memiliki 500 gerai pada tahun 2020.


Memiliki gerai yang cukup luas, Anda dapat dengan leluasa memilih berbagai busana yang ditawarkan di bawah label Max. Setiap gerai Max Fashions terbagi dalam lima bagian, yaitu busana pria, wanita dan anak-anak, pakaian olahraga, pakaian dalam, dan aksesori termasuk tas serta beragam pilihan sepatu dengan harga kurang dari Rp149.000.


Di Indonesia sendiri, Max Fashions telah membuka gerainya di dua lokasi, Pondok Indah Mall 1 dan Central Park.  Dalam pembukaannya di Central Park Mall Jakarta Barat, aktris Chelsea Olivia dan model Ayu Gani juga turut hadir meramaikan dengan mengenakan busana head to toe dari Max Fashions.


Chelsea hadir dengan gaya smart casual berbalut jumpsuit hitam bermotif garis dan rompi hitam yang terkesan chic. Pilihannya pada warna hitam membuat siluet ibu beranak satu ini terlihat lebih ramping.


Sedangkan Ayu Gani menjatuhkan pilihannya pada permainan motif yang memberi kesan segar. Mengenakan kemeja dan celana berbahan ringan yang dilengkapi topi serta sandal warna senada, tampilan ini juga bisa menjadi inspirasi Anda untuk berlibur ke tempat-tempat instagrammable favorit Anda. (f)

 


Arni Kusumadewi


Topic

#maxfashions, #chelseaolivia, #belanjahemat, #shopping, #ayugani

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.