BizNews
Keseruan Adu Masak 10 Executive Chef Accorhotels

8 Oct 2018

Tim Biru dan dan Tim Merah (foto: Dok. Accorhotels)
 
AccorHotels menandai 25 tahun kehadirannya di Indonesia dengan mempertunjukkan bakat-bakat 10 Executive Chef di dalam grupnya. Terkumpul kapten memasak dari 10 hotel midscale Mercure dan Novotel di Jakarta dan Tangerang dalam tantangan “Battle of the Chefs”. 

Battle of the Chefs menjadi cara kami merayakan komitmen dalam menyediakan pengalaman makan yang enak,” ujar Stephane Bryer, Area General Manager Greater Jakarta dan Novotel Jakarta Mangga Dua Square.
 
Berlangsung di Food Exchange, Novotel Jakarta Mangga Dua Square, 10 Executive Chef dibagi dalam dua kelompok Biru dan Merah, berhadapan dengan para juri yang merupakan jajaran pers dan tamu undangan. Bukankah racikan seorang chef dianggap memuaskan bila bisa memenuhi hati kebanyakan konsumen?
 
Dalam Tim Biru terdapat Nur Rahmat dari Mercure Convention Center, Ancol - Jakarta, Luky Satriawan dari Mercure Jakarta Cikini, Ronny dari Mercure Jakarta Kota, Adik Wahyudi dari Novotel Jakarta Gajah Mada dan Mawan dari Novotel Tangerang. Mereka berhadapan dengan Agus Stiono dari Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk, Billy Wicaksono dari Mercure Jakarta Sabang, Noldy Herling dari Mercure Jakarta Simatupang, Setiyanto dari Mercure Serpong Alam Sutera dan chef tuan rumah Arif Wicaksono dari Novotel Jakarta Mangga Dua Square.
 
Celebrity Chef Chandra Yudasswara menjadi Guest Judge. (Dok. Accorhotels)
 
Kedua grup ditantang memasak hidangan Betawi, sejalan dengan langkah Accohotels menonjolkan hidangan lokal ini sebagai etalase kuliner Indonesia di taip-tiap hotelnya. Personil kedua grup tampak serius meracik Asinan Jakarta, Ketoprak, Soto Betawi, Lontong Sayur Betawi, Laksa Ayam, hingga Nasi Ulam. Hidangan penutup juga disiapkan untuk para juri, antara lain Bir Pletok dan Es Sumsum.
 
Hasil lomba memutuskan Tim Biru sebagai jawara dalam pertarungan yang berlangsung akrab dan menyenangkan, ini. Muka-muka juri yang nampak hepi saat bersantap dan mulut yang tak bisa berhenti mengunyah menjadi gambaran kepuasan hati!

Baca juga: 

Trifitria Nuragustina


Topic

#accorhotels

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.