Tips
Tampil Percaya Diri Berbikini

16 Nov 2011

Meski tubuh tak seseksi aktris di serial Baywatch, bukan alasan untuk tidak percaya diri selama liburan. Ini tipnya:

1.  Pastikan Anda sudah melakukan waxing seluruh kaki, ketiak, dan bikini line. Tak ada yang lebih memalukan ketika menemukan bulu di daerah tersebut ketika sedang mengenakan bikini.

2.  Memiliki tubuh langsing bukan jaminan bebas selulit. Selain faktor genetis, hormon, usia, dan pola hidup yang tidak sehat bisa memicu timbulnya selulit. Dengan olahraga teratur dan mengoles krim antiselulit setiap usai mandi dengan pijatan memutar, bisa membantu menyamarkan ‘kulit jeruk’ yang menyebalkan itu.

3.  Mengenakan busana renang, apalagi bikini, payudara harus dalam kondisi prima. Bila tak dirawat, kulit seputar payudara bisa kusam, kering, dan mengendur! Perubahan berat tubuh, kehamilan, dan usia jadi penyebab bentuk payudara berubah. Jangan sampai terlambat, oleskan krim yang mengandung lidah buaya dan natural lipids karena berkhasiat menjaga kekenyalan kulit seputar payudara. Gunakan pada pagi dan malam hari, pijat lembut dengan gerakan memutar.

Jatu Anggraeni

Lakukan 4 langkah mudah ini agar perut makin ramping, dan Anda pun makin pede berbikini!


 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?