Beauty Tips 

Merawat Payudara di Rumah, Kenapa Tidak?


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Merawat Payudara di Rumah, Kenapa Tidak? Femina
Payudara merupakan aset kecantikan wanita yang harus dijaga kesehatan dan keindahannya. Untuk merawatnya, Anda tak perlu repot-repot ke salon atau klinik kecantikan. Anda juga dapat melakukan perawatan sendiri di rumah dengan pilihan krim atau gel khusus payudara sesuai kebutuhan.  

Masker

Berguna untuk mengencangkan otot di sekitar payudara dan melancarkan peredaran darah.

Cara pemakaian: Oleskan cairan masker pada bagian atas dan bawah payudara. Biarkan mengering. Setelah itu, bersihkan dengan handuk hangat yang lembut. Gunakan dua kali seminggu sebelum tidur.

Firming Cream
Membantu mengencangkan kembali kulit dan elastisitas payudara yang kendur karena berbagai faktor. Dengan pemakaian teratur, payudara terlihat lebih kencang dan padat.

Cara pemakaian: Cukup oleskan tipis-tipis pada permukaan kulit payudara. Lakukan dua kali sehari, setiap pagi setelah mandi dan malam sebelum tidur.

Pelembap
Perubahan berat badan, bertambahnya usia, atau setelah melahirkan membuat kulit payudara yang sensitif menjadi lebih kering. Gunakan pelembap khusus payudara untuk mengembalikan kehalusan dan kelembapan kulitnya.

Cara pemakaian: Usapkan merata ke seluruh permukaan payudara sambil pijat lembut. Gunakan dua hari sekali, pada pagi dan malam.

Gel
Pemijatan teratur bisa membantu memperbaiki kekenduran kulit payudara dan keriput. Pijat dilakukan dengan gel yang mengandung olive oil.

Cara pemakaian: Usapkan gel secara merata, lalu lakukan pijatan ringan sekitar 2-3 menit. Gunakan dua kali seminggu untuk hasil maksimal. (f)


 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Solo Traveller  Femina
TOPIK Hari Ini
Solo Traveller
Kenikmatan apa yang Anda alami saat pergi traveling seorang diri?
KOMENTAR
18 May 2015 - diyahkwee
Bagiku seru banget, panik, cemas, takut sekaligus senang dan exciting menunggu apa yang akan terjadi kalau melakukan perjalanan sendiri, dan biasanya ada-ada saja kejadian serunya. Seperti perjalanan terakhir, saya ketinggalan pesawat karena asyik ja ...
13 May 2015 - SantiJuli
Bebas! Itu yang saya rasakan. Tidak perlu mengatur dan di atur, tidak perlu risih dan sungkan dengan  teman traveling. Tapi, mulai berasa nggak enaknya waktu kita pingin kasih komentar tentang sesuatu yang kita lihat, dengar dan rasa. Mesti di-k ...
12 May 2015 - gawatdarurat
ya kalo mau pergi tinggal pergi aja, ga ada pake persiapan. masa harus tunggu orang lain. menurut saya belum travelling namanya kalau tidak bertambah teman orang lokal di tempat yang kita kunjungi. so, make new friends on the road, youll be amazed of ...



Majalah Edisi 21 (23 - 29 Mei 2015) Femina  Edar 
Wednesday, 20 May 2015






  VIDEO