True Story
Romantisme Unik Kim Kardashian dan Kanye West

1 Sep 2018



​Foto: Instagram @kimkardashian

Seorang narasumber anonim yang diwawancarai Star mengatakan bahwa Kim ingin membesarkan anak-anaknya seorang diri karena tak tahan lagi menghadapi Kanye, bahkan mengatakan bahwa rumah tangga mereka penuh kepura-puraan. Namun, gosip tak sedap ini berhasil ditepis dengan aktivitas keduanya di media sosial yang berkata sebaliknya. Seperti dimuat di womenshealthmg.com, keduanya tidak segan menunjukkan bahwa romantisisme mereka tetap kuat seperti sebelumnya. Ketika Kanye di-bully, dicerca karena menjadi pendukung Presiden AS, Donald Trump, Kim di akun Twitter-nya mengatakan bahwa media sangat tidak fair karena telah menuding sang suami sebagai orang yang memiliki masalah kejiwaan hanya karena berupaya menjadi dirinya sendiri. Hal ini tak lebih karena soal dukungmendukung presiden saja.

Di sisi lain Kim menjadi pendukung Hillary Clinton pada pemilihan presiden Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Toh, hal  ini tidak menyurutkan Kim untuk tetap berada di belakang suaminya dan memberi dukungan penuh dengan mengatakan bahwa sang suami memiliki kebebasan penuh dalam berekspresi dan berpikir. Meskipun, seperti diberitakan The Mirror.co.uk, kedua saudara Kim, Khloe dan Kourtney Kardashian, justru bereaksi keras dan meng-unfollow Kanye. Kim selalu membela sang suami seperti dukungannya yang ia tunjukkan pada tahun 2016. 

Sang rapper yang telah menjual 30 juta single digital pernah dibawa ke rumah sakit dalam keadaan tangan terborgol, pada akhir tahun 2016. Saat itu, Kanye harus membatalkan rangkaian tur dari album Saint Pablo Tour di Amerika Serikat, bahkan tak bisa tampil di acara penutupan tahun 2016. Kanye depresi, salah satu peyebab utamanya adalah wafatnya ibunda tercinta, orang yang sangat mendukung karier West. Ia merasa bersalah atas wafatnya sang ibu dan mengalami kelelahan mental sebagai imbas kesibukannya sebagai penyanyi, produser rekaman, pencipta lagu, pengusaha, dan fashion designer. Kondisi ini memuncak tahun 2016. Di saat-saat itu, ia menjauhi keluarga, bahkan menjauhi sang istri. Namun, sebaliknya, Kim justru makin memperhatikan suami yang telah memberinya tiga anak tersebut.

Bukannya kecewa, Kim justru memberikan dukungan terbesarnya untuk sang suami. Seperti diberitakan E! News, Kim yang semestinya memberikan pernyataan publik untuk pertama kalinya sejak perampokan di Paris, memilih untuk membatalkan acara tersebut di saat-saat terakhir dan memilih untuk pulang ke Los Angeles dari New York dengan penerbangan tercepat. Kim memilih berada di samping suaminya, mengingat saat itu Kanye dilarang melakukan aktivitas yang menggunakan telepon atau komputer. (f)

Baca Juga:

Kisah Cinta Eko Supriyanto, Koreografer Pesta Pembukaan Asian Games 2018
Kisah Cinta Audy Item & Iko Uwais
Irfan dan Jennifer Bachdim: Cinta yang Teruji Perbedaan


Topic

#kisahcinta, #kimkardashian, #kanyewest

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?