True Story
Romantisme Unik Kim Kardashian dan Kanye West

1 Sep 2018


Foto: Instagram @kimkardashian

Pernikahan Kim Kardashian (37) dan Kanye West (40) sering disebut, “Drama. Drama. Drama!” Kehidupan cinta mereka memang tak lepas dari pemberitaan dan sensasi. Maret 2018, terkuak kabar tidak sedap bahwa keutuhan rumah tangga Kanye dan Kim tinggal menunggu hitungan waktu saja. Isu perceraian terdengar, dan penyebabnya adalah sikap Kanye yang dianggap kekanak-kanakan dan egoistis, seperti diulas The Hollywood Life.

Padahal, baru 15 Januari 2018 lalu pasangan ini dikaruniai buah hati mereka yang ketiga, Chicago West. Putri cantik mereka didapatkan dari bantuan rahim wanita lain. Kim memang sejak lama ingin menambah momongan. Sayangnya, gara-gara kondisi rahimnya yang tidak memungkinkan, ia harus rela melahirkan bayinya dengan meminjam rahim wanita lain. 

Seperti dimuat E! News, kedua anak Kanye dan Kim lainnya, North West dan Saint West, cukup antusias menerima kehadiran si kecil. Ini tak lepas dari peran Kanye dan Kim. Kim tetap berupaya agar rutinitas North dan Saint tidak banyak berubah setelah ada bayi baru. Ia selalu mengantar anak-anaknya tidur dan membacakan mereka dongeng, membiasakan ada sarapan pagi bersama keluarga, dan jangan harap ia bekerja saat weekend karena hari Sabtu dan Minggu didedikasikan hanya untuk keluarga.

Demikian juga dengan Kanye. Ia menjadi ayah yang aktif untuk perkembangan fisik anak-anaknya. Kanye juga kerap menyuapi anak-anaknya, menganti diapers, dan bermain. Ia tak segan-segan menunjukkan rasa cinta kepada anak-anaknya, yang selalu diperlihatkan di media sosialnya, seperti foto mesra saat mereka di pesawat, di kebun binatang, pun ketika perayaan easter beberapa waktu lalu. Kanye menjadi ayah yang siap mengantar anak-anaknya, bahkan di hari kerja. Entah mengapa kemudian tersiar gosip bahwa Kanye dianggap tak bisa diandalkan sebagai seorang ayah.
 


Topic

#kisahcinta, #kimkardashian, #kanyewest

 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.