True Story
Perekat Cinta Jevier Justin & Tiffany Orie

25 Dec 2018


Foto: @4hour.kairosworks Wardrobe: Shannuel& Nicholas (@gingersnapindo)
 
 
Cinta Pandangan Pertama
 
Tidak butuh waktu lama bagi pria yang akrab dipanggil Justin ini untuk yakin bahwa wanita yang tergabung dalam manajemen artis yang sama dengannya itu adalah ‘the one’. “Cinta pada pandangan pertama,” katanya bangga, seraya tersenyum semringah mengenang pertemuan pertama mereka tahun 2011.
 
Lucunya, ternyata tidak bagi Tiffany, wanita bertubuh mungil jebolan Indonesian Idol yang juga MC ini. Ia tidak tahu siapa Justin, yang kala itu baru memulai karier sebagai seorang presenter.
 
Foto-foto keluarga kecil penuh senyum dan tawa meramaikan lini masa Instagram @jevierjustin dan @tiff.justin milik presenter Jevier Justin (31) dan istrinya, Tiffany Orie (29). Deretan foto itu membuat semua orang yang melihatnya ikut senang melihat kebahagiaan yang dipancarkan keluarga mungil tersebut.
 
Namun, siapa sangka, di balik senyum lebar dari keluarga kecil yang menjadi panutan banyak keluarga ini tersimpan begitu besar tantangan yang harus dihadapi. Shannuel Fevory Justin (2), anak sulung mereka, mengidap cerebral palsy.
 
Belum tuntas mencurahkan perhatian untuk kesembuhan sang putri, hadir si bungsu pencuri perhatian, Nicholas Justin (1). Walau diakui keduanya tak mudah menghadapi tantangan ini, mereka yakin bahwa kedua anak mereka adalah hadiah paling indah yang diberikan Tuhan.

Tak ada kesan menarik, kendati mereka beberapa kali saling bertukar tatap tanpa sapa.
 
“Bahkan, awalnya saya tidak mau terlalu dekat dengan dia, walau saya sadar dia berusaha beberapa kali mendekati saya,” cerita Tiffany.
 
Beberapa kali Justin mengajak Tiffany untuk bertemu, yang selalu berujung gagal karena berbagai macam alasan. “Saya bohongin terus. Saya bilang enggak bisa karena ada kuliah, atau karena ada kegiatan kampus, dan lain sebagainya,” ujar Tiffany terkekeh, mengingat masa lalunya.
 
Namun, yang namanya cinta tentu ada saja jalan terbuka yang membuat Justin terus berusaha mengambil hati pujaan hatinya tersebut. Berbagai cara dilakukan pria jangkung ini untuk mendekatkan diri dengan Tiffany.
 
“Sampai-sampai saya enggak bisa bohong lagi untuk menolak bertemu dia,” ujar Tiffany.
 
Lewat pesan singkat ia setuju untuk bertemu dengan Justin. Tapi, Tiffany memberikan alamat rumah yang tidak lengkap. Ia juga mengatakan, di rumahnya ada ayah, ibu, dan adik-adiknya, dengan harapan, Justin akan segan menghampiri dan menggagalkan niat untuk bertemu.
 
Namun, siapa sangka, dalam waktu satu jam saja Justin sudah tiba di depan rumah Tiffany.
 
“Dengan sopan dan rapinya, ia sampai di rumah. Bertemu dengan orang tua saya sambil membawa ‘sogokan’ buah-buahan, dan pamit untuk ajak saya ke luar rumah,” papar Tiffany.
 
Hal yang lebih mengejutkan lagi, pertama kali keduanya bertemu, Justin langsung membawa wanita yang ditaksirnya itu ke rumah dan mengenalkan kepada ibundanya. Padahal, diakui Tiffany, dalam perjalanan di mobil, keduanya tak banyak bicara dan belum dekat.
 
“Apa yang dia lakukan saat itu seperti bypass semua proses pendekatan dalam membangun hubungan yang biasanya butuh waktu. Saya langsung tahu, dia tidak main-main. Apalagi, zaman sekarang mana ada, sih, pria yang pertama kali ketemu mau langsung mempertemukan dengan orang tuanya?” ujar Tiffany.
 
Ketika ditanya mengapa Justin punya keberanian untuk langsung memperkenalkan Tiffany kepada ibunya, ia menjawabnya serius. “Dari awal saya tahu bahwa she’s the one. Dan saya tidak mau lama-lama, karena saat itu saya sudah membayangkan bahwa dia akan jadi istri saya,” tutur Justin.
 

Citra Narada Putri


Topic

#selebritas, #kisahcinta