Trending Topic
Momen Kebersamaan dan Cinta Anthony Bourdain untuk Putri Semata Wayangnya, Ariane Bourdain

11 Jun 2018

Photo: Dok. Instagram/anthonybourdain

Kepergian pembawa acara No Reservations, Anthony Bourdain di usia 61 tahun Jum’at lalu (8/6), ikut meninggalkan rasa penasaran akan sosok Ariane Bourdain (11), putri semata wayang dari pernikahan dengan mantan istri kedua-nya Ottavia Busia (52).

Bourdain sebelumnya pernah menikah dengan Nancy Putkoski di tahun 1985 - 2005. Ia lalu menikahi Busia di bulan April 2006, dan dikaruniai seorang putri pada tahun berikutnya. Setelah menikah selama hampir satu dekade, keduanya sepakat berpisah dan tetap berteman akrab hingga Bourdain berpulang. Bourdain diperkenalkan kepada Busia oleh Eric Ripert, sahabat keduanya yang juga diberitakan sebagai orang pertama yang menemukan jasad Bourdain.

Di beberapa kesempatan, Bourdain kerap menyiratkan jika ia seolah tidak percaya diberi kesempatan menjadi ayah di usia lanjut. Rasa cinta Bourdain akan Ariane sering terlihat dalam laman media sosialnya, ataupun ia ungkapkan di beberapa hasil wawancara seperti yang dirangkum femina berikut ini. (f)

Klik laman berikutnya untuk melanjutkan. 
 


Topic

#anthonybourdain, #depresi, #chef

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?