Trending Topic
Bangkitkan Romantisme Lewat Aroma Mawar untuk Valentine

23 Jan 2019


Foto: Diptyque Paris

Sudah memiliki wishlist untuk Valentine mendatang? Coba bangkitkan sisi romantis Anda dengan aroma bunga mawar yang menggoda. Jika buket bunga mawar sudah terlalu biasa bagi Anda, saatnya melirik bentuk lain dari bunga mawar, seperti lilin aromaterapi dan eau de toilette yang sanggup membuat Anda merasa lebih feminin dan percaya diri.
 
Seiring dengan momen Valentine yang identik dengan musim berbagi hadiah untuk orang terkasih, Diptyque, rumah parfum premium asal Paris, Perancis, melansir rangkaian terbarunya, Roses. Kali ini, Diptyque menggunakan dua jenis bunga mawar ikonis yang menjadi pilihan favorit para pembuat parfum di dunia, yaitu mawar Centifolia dan Damascena.
 
Tak berlebihan jika mendeskripsikan wangi Damascena dengan sebutan roses at its finest. Menggunakan mawar dari Damaskus, wangi Damascena sangat mewah, intens, dan mencuri perhatian. Cocok bagi Anda yang berjiwa ekspresif, energik, dan ultrafeminin.
 
Sedangkan Centifolia memberikan variasi lain dari bunga mawar yang elegan dengan sensasi misterius berkat infusi peppery spice. Kompleksitas wangi yang membuat Anda selalu ingin mencium harumnya lagi dan lagi. Jika Anda menginginkan wewangian mawar yang lembut, Centifolia dengan kemasan berwarna biru dapat menjadi sahabat Anda. Satu buah lilin aroma seri Roses dibandrol seharga Rp1.400.000.

Foto: Diptyque Paris

Selain lilin, terdapat juga eau de toilette yang beraroma mewah dan tahan lama. Femina mencoba menyemprotkanya pada pulse points, seperti pergelangan tangan dan leher, aromanya masih tercium hingga keesokan hari! Tak seperti wewangian bunga mawar yang biasa Anda temukan, Diptyque eau rose eau de toilette menghadirkan lembutnya wangi mawar dengan karakter kuat.
 
Diptyque seri Roses ini juga memiliki kemasan berisi kedua varian Centifolia dan Damascena yang cocok dijadikan gift set untuk orang terkasih. 

Baca juga: 
10 Selebritas dengan gaya Terbaik pada Golden Globes 2019
8 Produk Perawatan Cegah Kulit Dehidrasi
Editor’s Choice: 7 Produk Untuk Kulit Sensitif

 


Arni Kusumadewi


Topic

diptyque , valentine 2019, valentine gift