Trending Topic
5 Berita Populer Minggu Ini: Dari 7 Tanda Anak Depresi Hingga 13 Khasiat Baking Soda untuk Kecantikan Kulit

15 Jul 2017


Foto: Pixabay, Fotosearch, Ilustrasi: Petty Galuh


1/ Waspada, Ini 7 Tanda Anak Depresi
Kok, bisa anak berusia 10 tahun melakukan tindakan bunuh diri? Ternyata, penyebabnya, anak-anak ini terkena depresi. Bunuh diri adalah hasil akhir dari keadaan depresi. 

Salah satu tandanya, anak kehilangan minat dan malas untuk melakukan aktivitas.

2/ Ini Kronologi Kisah Cinta Song Joong-ki dan Song Hye-kyo, Termasuk Momen Lamaran!
Song Joong-ki dan Song Hye-kyo bisa dibilang merupakan salah satu pasangan selebritas Korea yang paling fenomenal. Sejak drama yang dibintangi mereka, Descendants of the Sun, tayang tahun lalu, fans tidak henti-hentinya berharap keduanya jadian di dunia nyata.

Rumor mengenai kisah cinta mereka bahkan beberapa kali beredar, tapi Joong-ki dan Hye-kyo selalu menepisnya. Hingga akhirnya pada 5 Juli, Song-Song couple mengungkapkan ke publik mengenai rencana pernikahan mereka yang akan berlangsung 31 Oktober mendatang!

3/ Suka Membandingkan Diri dengan Orang Lain Salah Satu Penyebab Anda Tidak Bahagia
Kita perlu mengubah kebiasaan untuk membandingkan diri dengan orang lain dan meratap penuh kesedihan. Mulailah fokus pada Anda sendiri mengenai hal-hal  yang benar-benar Anda inginkan dalam hidup ini.

4/ Mencari Cinta di Usia 30? Hindari 3 Hal Berikut
Memasuki usia kepada 3 dengan status jomblo seringkali membuat wanita merasa tertekan. Maklum, keluarga mulai mendesak kita untuk menikah. Meski sudah berusia matang, bukan berarti kita bisa asal-asalan mencari pasangan. Salah satunya, bukan berarti Anda menerima lamaran tanpa pikir panjang hanya karena terdesak usia.

5/ 13 Khasiat Baking Soda untuk Kecantikan Kulit
Tahukah Anda kalau ternyata baking soda juga punya banyak manfaat untuk merawat kecantikan? tYuk, simak khasiat baking soda berikut ini, dari membasmi jerawat, masker wajah, hingga jadi bahan scrub. (f)
 

Rahma Wulandari


Topic

#BeritaPopulerMingguIni

 

polling
Uang Elektronik

Belakangan ini segala transaksi dilakukan secara nontunai. Yap, bisa dibilang kini kita bergantung pada uang elektronik (seperti Flazz - BCA, e-money - Mandiri, hingga BRIZZI - BRI) untuk pembayaran transportasi online, makan di restoran, hingga tol.

Berapa jumlah uang elektronik yang Anda miliki?