Travel
Selain Harga Tiket Jakarta- Hiroshima PP Mulai Rp5,2 Juta, Ini 4 Penawaran Menarik dari Japan Travel Fair yang Dimulai Hari Ini

9 Mar 2018


Foto: Dok. Japan Info

Bagi Anda yang sedang merencanakan liburan tahun ini hingga Februari tahun depan, jangan ketinggalan untuk mengunjungi Japan Travel Fair (JTF) yang mulai berlangsung mulai hari ini, Jumat (9/3) hingga Minggu (11/3) di Grand Atrium, Ground Floor, Mall Kota Kasablanka.

Japan Travel Fair yang ke-9 ini terasa istimewa karena lebih besar dari pameran JTF sebelumnya. Selain itu juga bertepatan dengan perayaan hubungan Jepang–Indonesia yang ke 60.
 
Pameran kali ini didukung oleh 21 agen perjalanan, 5 maskapai penerbangan, HSBC Indonesia dan Sabre TN Indonesia, serta Frame A Trip dan Casio G-Shock.
 
Ada banyak penawaran menarik selama JTF berlangsung, seperti:

1/ Tiket pesawat PP ke Jepang dengan penawaran istimewa dari 5 maskapai penerbangan (All Nippon Airways, Cathay Pacific Airways, Garuda Indonesia, Japan Airlines, dan Singapore Airlines) untuk periode perjalanan hingga Februari 2019.
 
2/ Paket wisata menarik, JR Pass, tiket theme park, SIM Card/WiFi, hotel dan lainnya dari 21 agen perjalanan.
 
3/ Lucky draw tiket PP ke Jepang untuk semua pengunjung JTF setiap harinya.
Hadiah langsung dari JNTO untuk setiap transaksi di agen perjalanan yang ada di pameran.
 
4/ Potongan harga hingga satu setengah juta rupiah dan cicilan 0 persen hingga 6 bulan khusus bagi pemegang kartu kredit HSBC.

JTF merupakan acara rutin yang diselenggarakan dua kali dalam setahun, masing-masing pada semester satu dan dua setiap tahunnya. Tahun ini, ada penawaran tiket Jakarta-Hiroshima termurah seharga Rp5,2juta.
 
Dari pameran tahun ini JNTO (Japan National Tourism Organization) menargetkan kenaikan angka kunjungan wisatawan Indonesia ke Jepang hingga 440.000 wisatawan.
 
Beberapa tahun terakhir ini angka kunjungan turis Indonesia ke Jepang naik cukup signifikan. Sepanjang tahun 2017, sekitar 352.000 orang Indonesia berkunjung ke Jepang. Selain Tokyo dan Osaka, Hokkaido menjadi daerah favorit turis Indonesia karena menawarkan aktivitas bermain salju. (f)

Baca juga:
Dari Sarubobo Hingga Daruma, Jimat Keberuntungan Orang Jepang
Menikmati Guyuran Salju di Shirakawago
Wagashi, Kudapan Manis Khas Jepang Yang Artistik
Menukar Ranting Sakura di Kuil Cinta Kanegasaki di Fukui, Jepang

Bertamu Ke Rumah Samurai di Kanazawa, Jepang

Simak juga: 



 

 

Faunda Liswijayanti


Topic

#travelingjepang, #jalanjalanjepang, #jepang, #travelfair

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.