Travel
Rekomendasi Liburan Dari Keluarga Oka Antara dan Rara

10 Nov 2018


Foto: Dok. Pribadi

Dengan tiga anak yang usianya tak terpaut jauh, keluarga Rara dan Oka Antara lebih banyak berlibur mengunjungi kota-kota yang memiliki taman bermain. Ketiga anak mereka: Akshara (9), Ruga (7), dan Yuri (5) memang superaktif dan sedang senang-senangnya mencoba banyak hal. Termasuk beragam atraksi permainan di taman bermain. Ini pilihan mereka yang bisa menjadi ide untuk liburan keluarga Anda akhir tahun ini.  
 
 
Foto: Shutterstock

1/ Universal Studio
 

Saat berlibur ke California, Amerika Serikat, tahun lalu, Oka dan Raka mengajak ketiga anaknya untuk bermain sepuasnya di Universal Studio Hollywood. “Siapa, sih, yang enggak senang berlibur ke tempat bermain ini?” ungkap Rara. Ya, apalagi anak-anak.
 
Tak hanya sekali, keluarga yang menyukai aktivitas fisik dan bergerak ini juga mengunjungi Universal Studio di Osaka, awal tahun ini. Universal Studio di Osaka dan Hollywood termasuk yang jadi idaman para turis, terutama anak-anak, remaja, dan orang dewasa yang menyukai buku dan film Harry Potter. Karena, di sini ada atraksi The Wizarding World of Harry Potter, yang hanya ada di tiga Universal Studio di dunia (satu lagi di Universal Studio Orlando Florida).
 

Foto: Shutterstock

2/ Lego Land
 

Lego Land ada di delapan kota di dunia. Pertama dibangun di Billund Denmark tahun 1968. Meski tidak terlalu besar, bisa dibilang inilah Lego Land paling klasik dan orisinal. Sejauh ini, yang terbesar adalah Lego Land Windsor di Inggris, sementara kedua terbesar ada di Florida, Amerika Serikat. Lalu ada juga di California-AS, Dubai, Nagoya- Jepang, Malaysia, dan New York-AS.
 
Yang menyenangkan, jika biasanya anak-anak menyusun lego, di sini mereka bisa menjadi bagian dari lego. Anak-anak juga bisa mempelajari balok-balok yang tersusun membentuk aneka wahana, seperti mobil, dinosaurus, hingga istana.
 

Nuri Fajriati


Topic

#travel, #bali, #okaantara

 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.