Travel
10 Tempat Terseram di Dunia Rekomendasi Local Guides dari Google Maps

31 Oct 2017


Foto: Wikipedia

Berbagai legenda urban, terutama yang bernuansa horor, memang membuat orang bergidik namun juga penasaran untuk mengetahuinya. Legenda urban bernuansa misteri tidak hanya terdapat pada tempat-tempat yang lama ditinggalkan penghuninya dan dibiarkan kosong, gedung-gedung yang masih digunakan untuk kegiatan bisnis pun memiliki kisah menyeramkan dibaliknya. Konon, tempat-tempat tersebut memiliki misteri pembunuhan mengerikan.
 
Dalam rangka menyambut Halloween, melalui siaran pers yang diterima Femina, Local Guides dari Google Maps, merekomendasikan 10 tempat di dunia yang diduga berhantu untuk Anda telusuri kisah, bahkan kunjungi. Salah satunya adalah Lawang Sewu yang legendaris, disamping beberapa tempat di Amerika, Inggris, hingga India.
 
Local Guides adalah sebuah fitur Google Maps yang memungkinkan pengguna memberikan nilai suatu tempat dengan rating, memberikan ulasan tentang pengalaman yang dirasakan, membagikan foto dan video, menyampaikan analisis dengan jawaban, menanggapi  pertanyaan tentang suatu tempat, update informasi dengan pengeditan tempat, menambahkan tempat yang belum ada, atau memverifikasi informasi dengan memeriksa fakta.
 
Berikut rekomendasi 10 tempat berhantu di dunia untuk dikunjungi jika ingin menguji nyali. (Urutan adalah acak, tidak menggambarkan tingkat keseraman tempat-tempat tadi.

(Klik page di bawah untuk melihatnya):
 


Topic

#halloween

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?