Travel
Teriak Sepuasnya di Ocean Park Hongkong

18 Oct 2017

 

Foto: Dok. Ocean Park Hongkong
 
 
Ada yang baru dan menarik jika Anda berkunjung ke Hongkong Ocean Park sepanjang bulan September – Oktober ini. Taman bermain yang telah dikunjungi lebih dari 130 juta orang ini menampilkan atraksi Halloween terbesar di Asia.
 
Dalam semangat perayaan 40 tahun Ocean Park Hongkong membuat 10 atraksi Halloween dan 11 pengalaman unik termasuk atraksi Halloween bertema SAW, kerjasama Ocean Park dengan Blue Girl Beer yang membawa film-film SAW milik Lionsgate, salah satu waralaba horor terlaris sepanjang masa.
 
Acara liburan tahunan Halloween di Ocean Park mengajak pengunjung ikut dalam keseruan atraksi-atraksi mengerikan. Atraksi utama tahun ini berupa perangkap beruang terbalik, labirin kawat maut, dan perangkap yang lebih fatal lagi untuk membangkitkan teror psikologis.
 
Semua itu akan menunjukkan kepada para pengunjung ketakutan mereka yang terdalam. Inilah empat atraksi ‘seram’ yang wajib Anda coba:
 

Faunda Liswijayanti


Topic

#Travel, #OceanParkHongkong

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?