Tips
Hijab untuk Tampilan Profesional

10 Dec 2018

 
1/ Model Busana yang Tepat

Pada busana muslim, yang menjadi perhatian utama tentu adalah pada model busana yang menutupi aurat. Walau tren mode saat ini banyak menghadirkan busana-busana dengan ukuran over size --terlebih di pasar busana muslim-- Gloria mengingatkan untuk mengenakan busana dengan ukuran yang sesuai bentuk tubuh pemakainya: tidak terlalu kekecilan dan tidak terlalu kebesaran.
 
Untuk rok sebaiknya tidak menggunakan yang terlalu besar atau terlalu panjang. Selain karena terlihat tidak pas, juga akan mempersulit penggunanya lalu-lalang saat sedang di kantor. “Untuk rok lebih baik pilih model lurus atau A-line saja,” sarannya. Dalam memilih bentuk atau model busana perlu dipikirkan fungsi dan kenyamanan dalam menggunakannya.
 
tip :
 
Agar nyaman bergerak, disarankan mengenakan rok jenis A-line, yang dapat dipadupadankan dengan atasan yang tidak terlalu kebesaran. Sementara, jjika lebih suka mengenakan celana panjang, jenis palazzo bisa jadi pilihan karena selain membuat penggunanya lebih mudah bergerak, juga terlihat proporsional. Untuk pemilihan kemeja, pastikan tidak terlalu ketat di bagian dada. Jika lebih suka mengenakan rok lurus atau celana yang ramping, bisa juga dipadankan dengan long coat atau long vest sepanjang lutut, untuk memberikan tampilan profesional yang lebih modis.
 


Topic

#fashiontip, #modestwear, #modestfashion

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?