Tips
Gaya Berbusana untuk Si Lengan Besar

24 Aug 2017

Foto: Stocksnap.io
 
Tidak pede dengan lengan Anda yang cukup besar? Coba tip-tip di bawah ini.
 
1/ Panjang lengan
Hindari lengan pakaian yang tanggung dan terlalu pendek, karena akan membuat tangan Anda terlihat lebih besar. Lengan tiga perempat adalah ukuran panjang yang paling pas untuk Anda. Pilih yang potongannya loose dan tidak ketat.
 
2/ Warna gelap
Dark colors are your ultimate BFF. Selain itu, outerwear selayaknya jaket dan kimono juga bisa dijadikan teman baik Anda.
 
3/ Detail di tangan
Hindari busana dengan lengan puffy, shoulder pad dan detail-detail pada lengan lainnya karena akan memusatkan perhatian di bagian tersebut. Jika tidak ingin tampil polos, kenakan saja outfit bermotif garis vertikal.
 
4/ Sleeveless?
Sah saja kalau ingin menggunakan busana sleeveless atau tanpa lengan. Namun pastikan potongannya tidak terlalu ketat di sekitar ketiak. Hindari tali tipis, turtleneck dan kerah yang terlalu tertutup.
 
5/ Aksesori
Gunakan gelang atau jam untuk mengalihkan perhatian dari daerah atas lengan. Pilih aksesori yang ukurannya tidak besar, karena aksesori besar dapat ‘memotong’ ruas tangan, sehingga tangan jadi terlihat lebih pendek.

Baca juga:
Ini Cara Mudah Menentukan Ukuran Bra
Trik Supaya Tubuh Berisi Terlihat Tinggi
5 Jenis Busana Wajib Punya
Padu Padan Busana Tepat untuk Pemilik Bahu Bidang


Fiqi Banafsaji


Topic

#Fashiontip

 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.