Tips
Aplikasi Untuk Tampil Gaya Setiap Hari, Tanpa Belanja

17 Sep 2018


Foto: Dok. Style Theory

Familiar dengan momen pasrah melihat lemari dengan pakaian bertumpuk tetapi merasa tidak memiliki baju? Jangan khawatir, Anda tidak sendirian. Style Theory hadir sebagai jawaban dari keinginan Anda tampil prima tanpa belanja. Berbentuk apps yang dapat diunduh via Apple Store dan Play Store, Style Theory menjadi walk-in closet virtual Anda dalam bergaya, apapun acaranya.


Di sini, Anda bebas meminjam 3 buah pakaian—mulai dari outer, kemeja, dress, ataupun celana dan rok dalam sekali peminjaman. Dalam periode satu bulan berlangganan, Anda tidak dibatasi untuk meminjam pakaian dalam jumlah tertentu, alias sepuasnya! Peminjaman selanjutnya dapat dilakukan jika pakaian peminjaman sebelumnya telah dikembalikan.



Bekerjasama dengan layanan GO-SEND dari GO-JEK, peminjaman dapat diantarkan langsung ke lokasi Anda tanpa biaya tambahan seputar area Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang. Begitupun dengan pengembalian, Anda dapat menggunakan layanan ini tanpa dipungut biaya.



Busana yang disediakan seluruhnya berasal dari desainer premium mancanegara, diantaranya Alice McCall, Self Portrait, Calvin Klein, BCBG Max Azria, Karen Millen, Ted Baker, dan lain-lain. Ada juga desainer dari Indonesia yang berpartisipasi, seperti Day and Night, Todjo by Sapto Djojokartiko, Kraton by Auguste Soesatro, Major Minor, dan Nikicio. Bekerjasama dengan laundry premium asal Spanyol, Pressto, seluruh koleksi yang ditawarkan berada dalam kondisi sempurna. Anda dapat berlangganan mulai dari harga promosi Rp590ribu per bulan.



Style Theory juga akan hadir di Jakarta Fashion Week 2019 yang digelar 20 - 26 Oktober 2018 mendatang dengan menggandeng  tiga desainer pilihan, diantaranya Paulina Katarina, Day and Night, dan Rani Hatta.
 


Arni Kusumadewi


Topic

#styletheory, #fashionapps, #sewabaju, #jakarta fashion week 2019, #aplikasi