Shopping List
Editor’s Choice: Koleksi Mode Terbaru yang Bisa Dijajal, Mulai dari Jaket Hingga Jeans

25 Dec 2017



FOTO: DOK. FEMINA, DOK. DISNEYxPATRICK OWEN, DOK. BALIJAVA

Ingin mencari inspirasi busana untuk dikenakan di tahun depan? Coba produk-produk ini!
 
Taman Bunga
Merayakan dua dekade dalam berkarya, Denny Wirawan bersama dengan Bakti Budaya Djarum Foundation kembali mengangkat wastra Nusantara dari Jawa Tengah, batik Kudus, ke dalam busana siap pakai melalui label Balijava. Mengangkat tema Wedari, yang berarti taman bunga, Denny Wirawan menampilkan peragaan busana dalam empat babak yang menghibur. Yang mencuri perhatian adalah 15 set koleksi ready to wear deluxe hasil remake dari desain dan pola karya Denny terdahulu, dengan detail bordir Kudus yang tampak elegan dalam warna serba putih. Exquisite!
 

Hello, Minnie!
Disney indonesia dan Patrick Owen berkolaborasi meluncurkan koleksi istimewa: Minnie Rocks the Dots. Terinspirasi oleh ikon Disney legendaris Minnie Mouse,  koleksi  menggemaskan ini antara lain terdiri atas bomber jacket, blus v-neck, vest, shirt, dan scarf, yang ditujukan untuk fashionista berselera unik. koleksi tersedia melalui mitra retail MaDeinD (www. madeind.com) dan Zalora (www.zalora.co.id).
 


Rancang Jeans Ramah Lingkungan
Teknologi baru untuk produksi jeans menggunakan laser Jeanologia menciptakan hasil akhir celana jeans yang lebih unik dan masa kini. Teknologi asal Spanyol ini hadir di pusat perbelanjaan fashion kota Bandung, The green kosambi. Selain  diklaim lebih hemat secara ongkos produksi, teknologi ini  bisa mengurangi pemakaian air sebanyak 95%, bahan kimia 50%, dan  kebutuhan energi 79%. Ramah lingkungan. (f)

Baca juga:
Editor’s Choice: 3 Alternatif Fashion Item untuk Menghadiri ke Pesta Kebun
Tiru Gaya Bohemian ala Chiarra Feragni
Editor’s Choice: Tidur Lebih Nyaman dengan 3 Produk Ini

 

Febianca Putri


Topic

#inspirasibusana